Home Mobil Harga Mobil Harga Nissan Evalia Terbaru di Indonesia

Harga Nissan Evalia Terbaru di Indonesia

1813
0

OTONITY.com – Harga Nissan Evalia Baru. Pada kemarin hari Kamis (23/1) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan penyegaran pada varian MPV Nissan Evalia. Penyegaran tersebut terdapat pada seluruh tipe Nissan Evalia dan ditambah satu tipe yang baru pertama kalinya meluncur di Indonesia yaitu tipe Highway Star (A/T), penyegaran tersebut meliputi bagian eksterior dan interior. Jadi terhitung saat ini Nissan Evalia di Indonesia memiliki 5 varian yaitu tipe ST (M/T), ST (M/T), SV (M/T), SV (A/T), Highway Star (M/T) dan Highway Star (A/T). Untuk harga dibanderol mulai dari Rp 176 juta untuk tipe terendah yaitu ST (M/T) dan Rp 217.5 juta untuk tipe tertinggi yaitu Highway Star (A/T). Seluruh harga tersebut sudah on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Nissan Evalia ini merupakan MPV yang memiliki kabin terluas di kelasnya dengan pintu geser. Tentu saja mobil ini dapat berkompetisi sebagai kendaraan MPV yang multi fungsi di tengah-tengah persaingan mobil MPV kelas medium,” kata Yoshiya Horigome yang menjabat sebagai Vice President Director National Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Daftar Harga Nissan Evalia

  • Evalia ST (M/T) : Rp 176 juta
  • Evalia SV (M/T) : Rp 190.5 juta
  • Evalia SV (A/T) : Rp 201 juta
  • Evalia Highway Star (M/T) : Rp 206.5 juta
  • Evalia Highway Star (A/T) : Rp 217.5 juta

Perubahan yang dilakukan meliputi bagian grille dan bumper depan. Warna bilah melintang tempat emblem Nissan yang sebelumnya hitam dirubah menjadi abu-abu gelap. Kemudian saluran udara yang berada di bagian bumper yang sebelumnya berwarna hitam sekarang dirubah menjadi senada dengan warna mobil (foto).

Pada bagian interior, Nissan memberikan warna beige pada seluruh bangku baik bangku penumpang ataupun bangku pengemudi. Selanjutnya bagian dashboard memiliki kombinasi 2 warna (two-one) yang sporty. Terdapat tutup laci pada kedua tempat penyimpanan pada dashboard mobil, kemudian terdapat arm rest dan cup holder di tengah-tengah bangku baris kedua dan ketiga.

Pada sektor mesin tidak mendapatkan perubahan sama sekali. Nissan Evalia terbaru ini masih mengandalkan mesin 1.498cc 4-silinder yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 109 dk dan torsi puncak 143 Nm disertai teknologi Dual CVT dan Dual Injektor BBM yang membuat konsumsi bensin lebih irit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here