Home Mobil Varian Terbaru Suzuki Ertiga Sporty Meluncur Maret 2014

Varian Terbaru Suzuki Ertiga Sporty Meluncur Maret 2014

5460
0

OTONITY.com – Mobil Baru Suzuki Ertiga Sporty 2014. Pada awal tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan akan meluncurkan model terbaru di segmen MPV untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat sejak kehadiran Honda Mobilio di Indonesia. Mobil baru yang diluncurkan tersebut adalah Suzuki Ertiga yang mendapatkan varian baru yaitu tipe Sporty. Dikabarkan Suzuki Ertiga Sporty akan dipasarkan di Indonesia pada bulan Maret mendatang.

Masih menggunakan kerangka dasar dari Suzuki Ertiga yang ada sekarang ini, cuma PT SIS memberikan penyegaran dengan hadirnya beberapa aksesoris pada bagian eksterior dan interiornya. Sehingga bisa tampil beda dengan varian standarnya yang tentu saja memancarkan aura lebih sporty.

Hal tersebut diungkapkan oleh Davi Tuilan, 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales di sela-sela acara Pesta Ertiga yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, “Modelnya tidak akan berbeda jauh dengan Ertiga yang hadir di ajang IIMS 2013 lalu.”

Suzuki Eriga Sporty 2014

Tetapi pihak SIS tidak mau membeberkan berapa harga jual Suzuki Ertiga Sporty ini di pasaran pada bulan Maret mendatang. Kemungkinan varian ini juga akan menjadi tipe tertinggi dari seluruh line-up Suzuki Ertiga yang ada saat ini. “Kami belum bisa mengatakan berapa kisaran harganya sekarang, karena semuanya masih dalam tahap perhitungan. Semoga saja nanti sesuai rencana akan meluncur pada bulan Maret. Tetapi jika konsumen ingin pesan sekarang sudah bisa kami layani,” tambah Davy.

Suzuki Ertiga sendiri sejak pertama kali kemunculannya di Indonesia sudah menyita perhatian konsumen mobil MPV di Indonesia. Suzuki Ertiga hingga saat ini masih dapat bersaing dengan duo kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, bahkan pada periode tertentu penjualan Suzuki Ertiga di Indonesia dapat melampaui penjualan Toyota Avanza atu Daihatsu Xenia. Brosis yang ingin membeli Suzuki Ertiga sabar dulu, tunggu kejutannya maret mendatang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here