Home Motor Motor Matik Skutik Klasik Yamaha Fino 2014 Sudah Injeksi Dan Punya 2 Varian

Skutik Klasik Yamaha Fino 2014 Sudah Injeksi Dan Punya 2 Varian

4179
0

OTONITY.com – Yamaha Mio Fino Injeksi 2014 Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sepertinya tidak mau tertinggal dengan pesaing terdekatnya yaitu Honda dalam memperkenalkan varian terbaru bermesin injeksi. Deretan produk teranyar yang diperkenalkan oleh YIMM setelah Yamaha GT125 Eagle Eye beberapa hari yang lalu adalah skutik klasik Yamaha Mio Fino Fi 2014. Bahkan saat ini motor Yamaha Fino terbaru sudah dapat dijumpai di beberapa dealer terdekat kota anda yang masih wilayah Jawa Timur. Namun, untuk wilayah luar pulau Jawa kemungkinan besar masih harus inden dahulu. Di pasar Indonesia motor baru Yamaha dalam segmen skutik klasik ini memiliki pesaing dari Honda yaitu Honda Scoopy yang juga sudah bermesin injeksi.

Perubahan yang paling mencolok dari Yamaha Fini kali ini adalah menggendong mesin injeksi terbaru Yamaha YMJET-Fi selanjutnya beberapa fitur dan teknologi juga turut diperbaharui. Saat ini Yamaha Fino tersedia dalam dua pilihan yaitu tipe Sporty dan Premium. Perbedaan dari kedua tipe tersebut adalah terdapat pada pewarnaan velg dan stripping saja. Untuk tipe Sporty menggunakan velg hitam dengan stripping stiker. Sedangkan untuk tipe Premium menggunakan velg putih dengan stripping timbul. Selain kedua hal tersebut seperti mesin dan fitur selebihnya sama persis.

Perubahan lainnya pada Mio Fino Fi 2014 ini adalah volume tangki BBM yang lebih besar 17% menjadi 4.8 lier. Fitur smart lock system bermagnet, stand switch, smart side dan integrated key shutter (gambar).

Untuk pilihan warna Tipe Sporty dan Premium juga berbeda-beda. Tipe Sporty terdapat 3 pilihan warna, yaitu: hijua, biru dan merah. Kemudian untuk tipe Premium hanya diberi 2 pilihan warna, yaitu: hitam dan ungu. Harga Yamaha Fino Fi terbaru untuk kedua tipe Sporty dan Premium mengalami kenaikan Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu dari harga yang pertama kali ditetapkan oleh Yamaha sebelum dirilis secara resmi. Saat ini Yamaha Fino Fi standar dibanderol dengan harga Rp 14.250.000 on the road Jakarta atau lebih murah Rp 250 ribu dari harga Honda Scoopy Fi terbaru. Selain itu tersedia juga tipe limited edition tipe Sports dan Premium. Untuk tipe Sports konsumen tinggal menambah biaya Rp 1.085.000 dan tipe Premium Rp 1.750.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here