Home Mobil All-New Toyota Nav1 2014 Sudah Mulai Dipasarkan

All-New Toyota Nav1 2014 Sudah Mulai Dipasarkan

2777
0

OTONITY.com – Toyota Nav1 Terbaru 2014. Mobil MPV berbentuk boxy buatan Toyota yang jika di Jepang bernama Toyota Noah, sekarang ini sudah bisa dipesan untuk model terbaru tahun 2014. Mengusung penampilan baru dengan fascia depan yang lebih segar dengan desain headlamp baru. Grille juga dibuat lebih lebar ke bawah menyatu dengan rongga udara (air dam). Menuju bagian buritan perubahan terlihat pada bagian lampu yang lebih panjang dari bagian atap mobil hingga bibir paling bawah kaca belakang.

Memasuki bagian interior juga terdapat perubahan pada desain dashboard dengan penempatan meter cluster yang sebelumnya berada di tengah dipindahkan ke depan pengemudi. Pemilihan warna untuk interior dibuat lebih atraktif dengan menggunakan kombinasi 2 warna two-one beige dan hitam. Seperti kebanyakan mobil keluarga dengan kapasitas 7 penumpang lainnya, konfigurasi kursi dibuat senyaman mungkin dengan luas leg room yang melegakan. Selain itu kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat serta dimaju-mundurkan untuk dijadikan bagasi tambahan yang cukup luas.

Toyota Noah terbaru 2014 ini memang memanjakan penumpang di dalam mobil dengan dimensi yang lebih besar dari generasi sebelumnya sehingga luas kabin menjadi lebih lapang. Panjang mobil baru Toyota ini bertambah menjadi 4.695 mm dari sebelumnya 4.600 mm dan wheelbase bertambah menjadi 2.850 mm dari yang sebelumnya 2.825 mm.

Pada bagian mesin tidak mengalami perubahan masih dibekali mesin bensin 2.0L valve-matic super CVT. Oleh Toyota, mesin new Toyota Noah ini memiliki efisiensi BBM 16 km untuk satu liter bensin. Toyota Noah juga memiliki varian hybrid yang menggendong mesin 1.8L dengan efisiensi BBM 23,8 km untuk satu liter bensin. Selain itu Toyota Noah juga tersedia dalam 2 pilihan mesin FWD dan 4WD. Untuk harganya dibanderol 2,210 juta yen atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 257 jutaan.

Di kelas yang sama dengan Toyota Nav1 dengan desain boxy sudah ada mobil-mobil seperti Honda Freed, Nissan Evalia dan Daihatsu Luxio. Kira-kira kapan Toyota Nav1 atau Toyota Noah ini mengaspal di Indonesia untuk meramaikan pasar MPV yang semakin sengit. Hingga saat ini pihak Toyota belum memberikan penjelasan mengenai kedatangan Toyota Nav1 2014 di Indonesia karena kemungkinan masih disibukkan dengan strategi menghadapi Honda Mobilio yang menjadi pesaing berat Toyota Avanza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here