Home Bajaj New Bajaj Pulsar 200SS Resmi Meluncur Di India!

New Bajaj Pulsar 200SS Resmi Meluncur Di India!

3125
0

OTONITY.com – Peluncuran Bajaj Pulsar 200SS Sport Bike India. Pada pagelaran otomotif bergengsi di India yakni Delhi Auto Expo yang resmi digelar pada bulan february mendatang, Bajaj Auto yang merupakan pabrikan motor ternama yang berasal dari India sendiri dikabarkan akan merilis varian sport terbarunya yakni New Bajaj Pulsar 200SS yang digadangkan merupakan varian yang mengadopsi saudaranya sendiri yakni Bajaj Pulsar 200NS terutama pada sektor dapur pacu yang diusungnya.

Sebagai tambahan bahwa bentuk asli dari motor sport Bajaj Pulsar 200SS ini dikabarkan sudah pernah tertangkap kamera melaju di jalanan di India pada waktu dilakukan pengujian. Namun hanya desain body tentunya yang hanya terlihat pada gambar-gambar (spyshot) yang sempat tersebar luas di media-media online otomotif, untuk warna dan stripping yang disuguhkan belum ada kabar resmi yang diperoleh sampai saat ini karena seperti biasa bahwa pengujian kendaraan selalu dilakukan dengan balutan seragam kamuflase. Namun wajah motor sport ini semakin jelas ketika salah satu media otomotif di India mengunggah dan mengklaim foto bentuk dan warna asli dari motor sport Bajaj Pulsar 200SS ini.

Motor Bajaj Pulsar 200SS Terbaru 2014

Pada gambar yang diklaim merupakan wajah asli dari Bajaj Pulsar 200SS ini nampak memiliki desain headlamp berbentuk bulat kecil dan terkesan memiliki sorot mata yang agresif terpadu proporsional dengan lampu LED yang berada terpat diatasnya. Untuk kabar sementara bahwa pada sektor dapur pacu diperkirakan akan dibekali dengan mesin yang sama hasil adaptasi dari kakaknya yakni Bajaj Pulsar 200NS. Bagi para pecinta varian sport besutan Bajaj tunggu saja kabar resmi selanjutnya mengenai spesifikasi, fitur dan wujud asli dari Bajaj Pulsar 200SS pada bulan depan.

Baca Juga : New Bajaj Pulsar 200SS India Sudah Muncul?

source img : http://www.riotengine.in

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here