Home Motor Harga Motor New Honda MegaPro FI 2014 Indonesia Usung Teknologi Injeksi!

New Honda MegaPro FI 2014 Indonesia Usung Teknologi Injeksi!

2481
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda MegaPro FI Terbaru 2014 Indonesia. Baru ini PT Astra Honda Motor secara resmi menambah satu lagi generasi terbaru dari koleksi jajaran motor sportnya yakni New Honda MegaPro FI 2014 yang akan bersanding dengan saudara-saudaranya dikelas yang sama seperti Honda CBR150R dan Honda Verza 150. Salah satu bukti lagi yang disuguhkan oleh Honda Indonesia untuk berkontribusi kepada konsumen motor Indonesia mengingat varian ini merupakan varian sport berkualitas dengan mengusung teknologi injeksi yang ramah lingkungan.

Hadir dengan mengusung desain lebih agresif yang nampak pada shroud dan side cover barunya ditambah desain knalpot dan fender buritan yang semakin memberikan serta memperkuat aura sporty dari motor sport low entry ini. Semakin terkesan merupakan sebuah desain combo ketika nampak pada bagian suspensi belakang dibekali dengan tipe monoshock, dimana sektor suspensi buritan ini sudah menggunakan Adjustable Monoshock dengan Dual Springs System dengan pegas bawah bisa diatur sedemikian rupa sesuai kebutuhan pelanggan sehingga mampu menyuguhkan performa tinggi dan memberikan kenyamanan yang lebih pada pengendara.

Honda MegaPro FI 2014 Indonesia

Pada sektor dapur pacu, motor sport Honda ini dibekali dengan mesin kapasitas 150 cc , SOHC, dipadu dengan sistem transmisi 5 percepatan dan lengkap dengan teknologi injeksi PGM-FI. Sehingga New Honda MegaPro FI 2014 ini diklaim lebih memiliki power, tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, ramah lingkungan dan juga hadir sebagai motor sport dengan standar Euro3.

New Honda MegaPro FI 2014 ini dibanderol dengan harga Rp 20.450.000 On The Road Jakarta, dimana varian ini ditawarkan dalam 4 pilihan warna yakni Active White, Renegade Black, Brave Black dan Brace Blue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here