Home Honda AHM Juga Pamerkan New Honda MegaPro FI 2014 Model Adventure!

AHM Juga Pamerkan New Honda MegaPro FI 2014 Model Adventure!

2886
0

OTONITY.com РMotor Sport Honda MegaPro FI Adventure 2014 Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran generasi terbaru dari motor sport low entry besutan Honda yakni Honda MegaPro FI 2014 yang mengusung teknologi injeksi sehingga hadir sebagai motor sport dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien serta ramah lingkungan dan syarat akan standar Euro3, ternyata pihak Honda Indonesia sendiri juga mengenalkan varian sport 150 cc ini namun dalam tampilan yang berbeda yakni dengan mengusung desain adventure style. Dimana kosep desain tersebut nampak lebih sporty dan terlihat lebih tangguh yang terkesan memang dikhususkan bagi pengendara dengan jiwa petualang sejati.

Nampak body motor adventure ini dipoles dengan dominan perpaduan warna gelap elegan seperti hitam dan perak keabu-abuan sehingga membuat motor semakin nampak kokoh dan siap melibas berbagai medan, ditambah tepat pada bagian tengah headlamp terdapat lingkaran yang terpadu apik dengan semi windshield yang melekat proporsional di atas metercluster. Tak hanya sampai disitu, New Honda MegaPro 2014 versi adventure ini juga dibekali setang yang lebih panjang lengkap dengan hand guard sama seperti motor tipe adventure pada umumnya, kesan adventure semakin diperoleh ketika didapati fitur GPS juga disematkan pada motor sport adventure ini.

Honda MegaPro FI 2014 Adventure Indonesia

New Honda MegaPro FI 2014 Adventure ini juga mengusung roda dengan ban bertapak lebar sehingga menambah karakter motor adventure yang kokoh dan agresif. Selain itu, motor adventure Honda ini juga dibekali box pada bagian kanan, kiri belakang motor. Untuk sistem pembuangan yakni knalpot mengusung model titanium sehingga memberikan aura sporty.

Pada sektor jantung pacu dibekali dengan mesin kapasitas 150 cc PGM-FI yang dipadu dengan sistem transmisi 5 percepatan yakni mesin yang sama yang disematkan pada versi standart, dengan mesin tersebut motor sport ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 13,3 hp @8500 Rpm dan torsi puncak 12,3 Nm @6500 Rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here