Home Motor New Suzuki Gixxer 150 2014 Goda Pemilik V-ixion dan CB150R!

New Suzuki Gixxer 150 2014 Goda Pemilik V-ixion dan CB150R!

4311
0

OTONITY.com – New Suzuki Gixxer Naked Bike 150 cc Terbaru 2014.┬áSetelah ramai diperbincangkan di media otomotif global karena kemunculan-kemunculan misteriusnya sehingga menimbulkan rumor dan spekulasi, kini akhirnya titik terang mulai didapat dari wujud asli varian sport terbaru besutan Suzuki yakni Suzuki Gixxer 150. Dikabarkan varian sport Suzuki ini akan mengawali debutnya dengan hadir meramaikan pagelaran Ajang Delhi Auto Show 2014 pada bulan februari mendatang.

Desain body terlihat sangat sporty dengan khas nakedbike style, semakin terlihat agresif dan sporty ketika didapati pada bagian belakang memiliki desain ujung meruncing ditambah mengusung suspensi teleskopik pada bagian depan dan menggunakan suspensi monoshock pada sektor belakang. Sebagai tambahan bahwa dikabarkan varian sport naked bike milik Suzuki ini akan hadir dengan rangka yang sedikit kaku namun memiliki bobot lebih ringan dibandingkan motor sport besutan merk lain dikelasnya.

Model knalpot yang disematkan pada New Suzuki Gixxer 150 ini cukup menarik banyak perhatian pecinta dan pemerhati otomotif global dikarenakan mengusung knalpot dengan desain layaknya knalpot motor gede yakni half muffler lengkap dengan 2 lubang, ditambah desain jok motor menyatu sehingga menambah kesan sporty dari nakedbike terbaru Suzuki ini.

Suzuki Gixxer 150 Terbaru 2014

Pada sektor dapur pacu, New Suzuki Gixxer 150 ini dibekali dengan mesin kapasitas 150 cc 1 silinder, 4 langkah, lengkap dengan pendingin udara dan dipadu sistem transmisi 6 percepatan dengan sistem pengkabutan bahan bakar karburator sehingga membuat motor ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 13,8 hp dengan torsi puncak sebesar 13,4 Nm.

Motor Sport yang memiliki panel instrument yang syarat akan digital ini merupakan varian unggulan Suzuki yang akan bersaing di kelas sport bike 150 cc, motor ini diklaim mampu menyuguhkan performa tinggi serta diklaim juga memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dikelasnya. Untuk kabar sementara yang beredar bahwa New Suzuki Gixxer 150 ini akan resmi mengaspal pada bulan Agustus tahun 2014 mendatang. Kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya dan diharapkan motor sport 150 cc ini mampu dihadirkan oleh Suzuki Indonesia untuk konsumen motor Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here