Home BMW Fitur Unggulan Mobil BMW Seri 5 Terbaru di Indonesia

Fitur Unggulan Mobil BMW Seri 5 Terbaru di Indonesia

2093
0

OTONITY.com – Fitur dan Teknologi BMW Seri 5 Terbaru 2014. Setelah beberapa hari yang lalu resmi diluncurkan di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp 838 juta sampai Rp 2.1 milyar. Cukup wow memang harga BMW seri 5 terbaru ini di Indonesia. Selanjutnya yang menjadi pertanyaan adalah apakah harga selangit tersebut akan sebanding dengan performa, fitur dan teknologi yang diusung sebagai sedan premium?

Marketing Director BMW Group Indonesia, Helena Abidin mengatakan, “Fitur yang disematkan pada BMW Seri 5 terbaru di Indonesia memang yang terdepan untuk mobil di kelasnya. Contohnya adalah BMW seri 5 terbaru ini dilengkapi dengan sistem navigasi yang dapat menampilkan peta wilayah seluruh Indonesia dengan display 3D. Belum ada sedan sejenis yang menggunakan teknologi seperti ini.”

Kemudian ada pula fitur iDrive yang fungsinya seperti touch pad dan layar monitor yang dapat membaca tulisan tangan untuk menyimpan daftar lagu favorit yang kemudian disimpan dalam sebuah harddisk 20GB.

“Melihat brand BMW sebagai mobil baru premium yang menonjolkan kualitas, harga tersebut sudah sangat kompetitif dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh BMW seri 5 terbaru ini,” tambah Helena pada saat berada di Senayan City, Jakarta (28/01/2014).

Helena sendiri berharap terjadi peningkatan volume penjualan BMW Seri 5 terbaru di Indonesia dimana tahun lalu mampu menjual sebanyak 2.300 unit maka tahun 2014 ini harus lebih tinggi. Terlebih lagi varian yang disediakan BMW ini sudah dirakit didalam negeri yaitu Gaya Motor, Jakarta Utara. Hanya ada dua tipe BMW Seri 5 yaitu BMW 535i M Sport dan BMW M5 saja yang didatangkan ke Indonesia dalam bentuk CBU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here