Home Chevrolet Chevrolet Segera Luncurkan SUV Terbaru Pesaing Ford EcoSport

Chevrolet Segera Luncurkan SUV Terbaru Pesaing Ford EcoSport

4030
0

OTONITY.com – SUV Chevrolet Terbaru 2014. Chevrolet rupanya cukup gerah juga dengan kehadiran SUV baru di Indonesia yang mulai menurunkan popularitas dari Chevrolet Captiva. Rencananya Chevrolet akan segera meluncurkan SUV kompak yang berukuran kurang dari empat meter di ajang New Dehli Auto Show bulan Februari 2014 di India. SUV konsep Chevrolet ini kemungkinan besar akan mengadopsi desain Gamma 2 yang berplatform kendaraan berbentuk kecil namun kokoh dari Generals Motor di dunia. Jika dilihat dari bentuknya, mirip dengan mobil Chevrolet lainnya yaitu Chevy Traverse.

Di Indonesia sendiri SUV ini akan bersaing dengan Ford EcoSport 2014 dan Renault Duster 2014 yang sudah diperkenalkan sejak ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) tahun 2013 lalu di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Pada sektor mesin, SUV Chevrolet terbaru ini menggunakan mesin diesel 1.3 liter yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 77 hp. Jika dilihat dari kapasitas yang cukup kecil tersebut, kemungkinan besar akan diberi sokongan Turbocharger untuk meningkatkan tenaganya agar dapat bersaing dengan SUV pesaingnya. Dengan menggunakan mesin berkapasitas kecil tersebut Chevrolet ingin meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menciptakan mesin yang lebih ramah lingkungan untuk mematuhi regulasi EURO 3.

SUV Terbaru Chevrolet 2014

Dalam ajang New Delhi Auto Show tersebut Chevrolet tidak hanya menampilkan SUV terbarunya, tetapi juga menampilkan Beat terbaru yang sudah mendapatkan penyegaran. Desain lampu depan dan lampu belakang turut mendapatkan facelift. Jadi, total ada 3 mobil terbaru lainnya yang dipamerkan oleh Chevrolet yaitu Beat dengan warna merah darah, Trailblazer dan Chevrolet Camaro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here