Home Motor Harga Motor Harga New Honda Verza 150 facelift 2014 Indonesia

Harga New Honda Verza 150 facelift 2014 Indonesia

2518
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda Verza 150 Facelift 2014 Indonesia. Hampir dalam waktu yang bersamaan Honda merilis 2 varian sportnya yang sekelas yakni peluncuran New MegaPro FI 2014 di Indonesia yang dibarengi dengan peluncuran New Honda Verza 150 facelift. Ubahan lebih dominan disematkan pada striping dan penambahan tawaran pilihan warna baru, warna baru yang ditambahkan kali ini adalah warna putih yang notabene merupakan warna favorite varian motor di Indonesia.

Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan bahwa semenjak pertama diluncurkan pada tahun 2013 kemarin, Honda Verza 150 disambut antusias oleh konsumen Indonesia karena hadir sebagai motor sport low entry yang memiliki desain sesuai karakter konsumen Indonesia ditambah banderol harga yang proporsional untuk tingkat ekonomoi konsumen di Tanah Air. Selain itu, Dirinya juga menuturkan”Ubahan desain Honda Verza 150 merupakan bentuk kontribusi dan memberikan nilai plus kepada pecinta motor sport di kelas Verza ini. Dengan langkah ini diharapkan kami bisa memperkuat kebanggaan pemilik ketika melakukan aktivitas sehari-hari”.

Perubahan bukan hanya pada desain Honda Verza 150 saja namun perubahan juga terjadi pada harga untuk setiap unitnya yakni naik sekitar Rp 300 ribu. Honda Verza 150 facelift ini dilego dengan harga Rp 16.700.000 juta On The Road Jakarta dan Tangerang untuk varian dengan velg jari-jari yang ditawarkan dalam 3 pilihan warna yaitu Sporty Red, Masculine Black dan Advance White. Sedangkan untuk varian dengan velg bintang atau cast wheel dilego dengan harga Rp 17.550.000 juta (On The Road Jakarta dan Tangerang) yang ditawarkan dalam 4 pilihan warna yakni Sporty Red, Masculine Black, Advanced White dan Tough Silver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here