Home Honda Honda CBR250R 2014 Indonesia Meluncur Akhir Semester Pertama 2014!

Honda CBR250R 2014 Indonesia Meluncur Akhir Semester Pertama 2014!

1722
0

OTONITY.com РMotor Sport Honda CBR250R Terbaru 2014 Indonesia. Tentunya para sahabat otomotif di Tanah Air tidak asing lagi dengan salah satu varian sport besutan produsen otomotif ternama yang berasal dari Jepang yakni Honda dengan motor sport dari jajaran keluarga CBR yang fenomenal, seperti yang kita ketahui bahwa varian sport ini tersedia dalam beberapa kapasitas jantung pacu yang diusungnya, salah satunya adalah yang diperkenalkan di pagelaran otomotif bergengnsi Tokyo Motor Show (TMS) 2013 yang sudah berlalu yakni Honda CBR250R namun dengan desain yang lebih sporty dan agresif, mengusung desain twin headlamp yang memiliki sorot mata tajam ditambah desain body yang lebih ramping membuat motor ini menjadi varian primadona di kelas motor sport 250 cc.

Yang menarik adalah dikabarkan bahwa varian sport besutan Honda ini akan segera disuguhkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku APM motor Honda untuk konsumen motor di Tanah Air. Kabar berita sementara yang beredar bahwa Honda CBR250R ini direncanakan akan resmi meluncur sebelum lebaran tahun 2014 ini atau akhir semester pertama tahun 2014. Berita ini semakin mendekati fakta ketika adanya penjelasan dari Bapak Thomas Wijaya yang menjabat sebagai Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) yang menuturkan “Untuk waktu hadir di Indonesia diharapkan dan kami usahakan dapat memasuki pasar motor dan sampai ke tangan konsumen sebelum lebaran tahu 2014 ini. Sedangkan untuk harganya sendiri masih belum bisa ditentukan perkiraannya dikarenakan tingkat kurs rupiah, jadi fluktuasi harga yang nantinya kemungkinan terjadi besar dipengaruhi oleh hal tersebut”.

Sekilas tentang sektor jantung pacu dari Honda CBR250R ini adalah masih tetap mengusung mesin kapasitas 250cc silinder tunggal, PGM-FI, DOHC, 4-Tak lengkap dengan pendingin cairan. Tunggu saja kabar resmi selanjutnya mengnenai Honda CBR250R 2014 di Indonesia ini untuk beberapa bulan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here