Home Motor Harga Motor New Yamaha TMAX 530 Bronze Max Special Edition 2014 Resmi Mengaspal

New Yamaha TMAX 530 Bronze Max Special Edition 2014 Resmi Mengaspal

3104
0

OTONITY.com – Yamaha TMAX 530 Bronze Max Edisi Spesial Terbaru 2014.┬áProdusen motor tenama dunia yang memiliki logo khas berbentuk garputala yakni Yamaha dikabarkan telah merilis motor matic gede besutannya dalam model yang lebih baru sebagai pelengkap dari generasi sebelumnya yang sudah terlebih dahulu mendunia, generasi terbaru skutik gede tersebut adalah New Yamaha TMAX 530 Bronze Max Special Edition. Hadir dengan versi edisi spesial yang khusus disuguhkan untuk konsumen motor global, dan sebagai pilihan baru bagi konsumen pecinta motor gede jenis matic yang memiliki keinginan pengalaman berkendara yang nyaman namun sedikit bermain dengan kecepatan ekstrim.

Untuk desain yang disuguhkan oleh New Yamaha TMAX 530 Bronze Special Edition ini nampak lebih sporty dan futuristik dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sesuai dengan nama yang disematkan bahwa varian matic bermesin gede edisi spesial milik Yamaha ini mendapatkan sentuhan balutan warna bronze elegan yang nampak proporsional dengan perpaduan polesan warna yang diusung pada bagian jok motor, setang motor beserta bagian deck.

Yamaha TMAX 530 Bronze Max Special Edition 2014

New Yamaha TMAX 530 Bronze Max Special Edition ini mengusung sektor dapur pacu mesin kapasitas 530cc lengkap dengan 2 silinder, DOHC dan sudah dibekali teknologi injeksi. Mesin yang notabene bukan untuk pengendara pemula ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 48 dk @6.750 rpm dengan torsi puncak 53 Nm @5.250 rpm, untuk mengimbangi mesin besar yang diusungnya dan sebagai fitur safety motor matic edisi spesial yang memiliki berat 221 kg ini dibekali dengan sistem rem ABS.

Sebagai tambahan bahwa dikabarkan New Yamaha TMAX 530 Bronze Special Edition ini resmi dilepas untuk dipasarkan pada tanggal 27 januari 2014 kemarin dengan patokan harga sebesar 1,05 juta Yen atau sekitar Rp 120 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here