Home Motor Motor Sport Hero MotoCorp Luncurkan New Hero HX250R, Pesaing Honda CBR300R!

Hero MotoCorp Luncurkan New Hero HX250R, Pesaing Honda CBR300R!

2329
0

OTONITY.com – Hero HX250R Sport Bike Terbaru 2014.┬áSemakin banyaknya konsumen akan motor sport dan semakin banyaknya produsen-produsen motor ternama dunia yang meluncur dengan varian-varian sportnya, membuat produsen motor yang berasal dari India yakni Hero MotoCorp tak mau kalah. Dikabarkan Hero MotoCorp merilis varian sport terbarunya yakni HX250R yang notabene merupakan motor dengan desain sporty dan diklaim mengusung body yang lebih ringan dikelasnya ditambah memiliki performa tinggi untuk segmen sport bike 250cc.

Tak tanggung-tanggung, pihak Hero MotoCorp menjelaskan bahwa varian sport terbaru yang diluncurkannya ini, memang dipersiapkan khusus menjadi penghadang sekaligus sebagai kompetitor berat bagi salah satu motor sport besutan Honda yang cukup menjadi primadona konsumen pasar global yakni Honda CBR300R. Perlu diketahui bahwa produsen motor asal India ini, tertarik untuk bermain di pasar motor Eropa dan memiliki target segera bersaing untuk pangsa pasar di Eropa. Mengingat perusahaan motor asal India ini sudah resmi menjadi salah satu keluarga untuk pasar Amerika dan kini untuk memulai tujuan bermain di pasar Eropa, pihaknya telah membeli sebanyak 50% saham dari Erik Buell Racing yang memiliki basis di Belanda.

New Hero HX250R 2014

Pada sektor dapur pacu New HX250R Sport bike ini telah dibekali mesin kapasitas 250cc lengkap dengan 1 silinder yang dipadu sistem transmisi 6 percepatan, sehingga membuat HX250R mampu menghasilkan output tenaga sebesar 31 horse power (hp) yakni tenaga yang lebih besar sebanyak 0,6 hp dari rivalnya Honda CBR300R. Guna menunjang tenaga besar yang dihasilkan dari mesin tersebut, motor sport ini juga dilengkapi fitur keselamatan berupa system ABS. Bukan hanya unggul dalam hal tenaga yang dihasilkan oleh sektor jantung pacunya, namun juga motor sport ini memiliki bobot yang lebih 25 kg dibandingakn dengan Honda CBR300R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here