Home Mitsubishi Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel Masih Kuasai Pasar Truk

Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel Masih Kuasai Pasar Truk

6606
0

OTONITY.com – Mobil Truk Colt Diesel dan Mitsubishi Fuso Indonesia. PT Krama Yuda Tiga Berliat Motors (KTB) selaku pemegang resmi merk Mitsubishi di Indonesia memiliki kendaraan andalan dalam segmen truk yaitu Mitsubishi Fuso dan Mitsubishi Colt Diesel.

Mitsubishi sudah berkiprah di industri otomotif Indonesia selama 43 tahun yang lalu. Sudah 43 tahun pula truk mitsubishi menjadi mitra utama sebagai kendaraan niaga para pengusaha di Indonesia. Dengan kualitas kendaraan yang tangguh, mudah perawatan, suku cadang mudah ditemui dan irit bahan bakar merupakan faktor utama dalam memikat konsumen mobil niaga di Indonesia sehingga tetap setia menggunakan truk Mitsubishi Colt Diesel dan Mitsubishi Fuso. Kedua model ini bahkan menjadi market leader dalam kategori mobil truk di Indonesia.

Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel ini adalah dua produk andalan dari KTB dalam segmen commercial car. Kedua mobil truk ini selama bertahun-tahun terus dikembangkan dengan teknologi terbaru agar selalu menjawab kebutuhan konsumen di era yang semakin modern seperti sekarang ini.

Truk Mitsubishi Colt Diesel 2014

Pada kelas light truk, Mitsubishi Colt diesel yang dikenal dengan warna kuning memiliki 4 pilihan model super, yaitu: Super Economical, Super Speed, Super Capacity dan Super Power. Saat ini Mitsubishi Colt Diesel menjadi kendaraan niaga paling lengkap yang ada di tanah air dan bersaing menjadi yang terbaik dengan deretan truk Volvo terbaru di Indonesia yang mulai dikenal oleh masyarakat luas.

Sementara itu dalam kelas medium truk, Mitsubishi terus memperbaharui line-up dari Fuso dengan ditambahkan varian terbaru sejak tahun 2012 lalu yaitu Mitsubishi Fuso FN 627 dan Fuso FN 617. Sehingga pada tahun ini pilihan model truk Mitsubishi Fuso menjadi 7 varian, yaitu: FN 517 ML2, FN527 MS, FN 527 ML, FN 617, FN 627, FM 517 HL dan FM 517 HS. Tentunya semakin lengkap saja pilihan truk Mitsubishi untuk mendukung para pengusaha di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here