Home Motor Motor Sport New Yamaha R15 2014 Indonesia Mengaspal Mei 2014?

New Yamaha R15 2014 Indonesia Mengaspal Mei 2014?

8008
0

OTONITY.com – Yamaha R15 2014 Diproduksi Di Indonesia. Berita akan kapan waktu resmi peluncuran varian sport New Yamaha R15 2014 semakin santer dibicarakan, kini kabar akan peluncuran R15 memasuki babak baru. Kabar yang sangat menggembirakan bagi calon konsumen dan pecinta motor sport Tanah Air ini mulai muncul di beberapa media otomotif Indonesia yang menjelaskan bahwa direncanakan New Yamaha R15 ini akan resmi mengaspal pada awal bulan mei mendatang, dimana test drive motor sport low entry terbaru milik Yamaha ini akan dilakukan mulai dari pulau paling ujung yang berada di Sumatera.

Informasi semakin kuat ketika adanya bocoran yang beredar dari sumber yang tidak mau diketahui indentitasnya di sela Diskusi Motor ITB Yamaha di Lapi, ITB, Bandung. Dimana dirinya mengatakan “Untuk waktu peluncurannya bulan mei mendatang, dilakukan juga test drive yang dimulai dari pulau terujung Sumatera”.

Meskipun untuk sementara waktu diperoleh sedikit pencerahan mengenai waktu peluncuran New Yamaha R15 ini, namun untuk kapan tanggal pastinya peresmian motor sport R15 ini belum ada konfirmasi resmi yang diperoleh. Dikabarkan juga bahwa Yamaha R15 ini akan dilego dengan harga yang kompetitif sesuai harga pasar dikelasnya, mengingat di Indonesia sendiri harga jual dari sebuah produk merupakan faktor kritis yang harus proporsional dengan karakter konsumen di Tanah Air.

Yamaha R15 2014 Indonesia Terbaru

Sebagai tambahan informasi bahwa New Yamaha R15 2014 ini akan diproduksi di Indonesia yang memiliki basis platform dari saudaranya Yamaha V-Ixion. Namun dilakukan sedikit pengembangan yakni dibekali dengan sistem transmisi 6 percepatan lengkap dengan body full fairing yang semakin menambah kesan sporty pada R15 ini. Untuk sektor dapur pacu Yamaha R15 juga mengadaptasi dari New Yamaha V-Ixion yakni mengusung mesin kapasitas 150cc, SOHC lengkap dengan teknologi injeksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here