Home Honda All New Honda BEAT Dongkrak Penjualan AHM Tahun 2014

All New Honda BEAT Dongkrak Penjualan AHM Tahun 2014

3527
0

OTONITY.com – Penjualan Motor Honda Beat Baru 2014. PT Astra Honda Motor (AHM) hingga bulan Januari kemarin telah membukukan penjualan dengan kenaikan yang signifikan, terutama untuk motor matic Honda Beat. Data yang dilaporkan terjadi peningkatan permintaan hingga 29% jika dibandingkan angka penjualan pada bulan yang sama tahun lalu. Honda Beat masih tetap laris meskipun di Indonesia awal tahun 2014 ini banyak muncuk skutik baru maupun model lawas yang mendapat facelift diantaranya adalah Yamaha GT125 dan Yamaha Mio GT.

“Honda BeAT terjual sebanyak 134.530 unit atau naik sebesar 29% dari penjualan bulan yang sama pada tahun lalu yang terjual sebanyak 104.284 unit,” kata salah satu sumber dari PT AHM.

Pada periode Mei-Januari 2013 kemarin PT AHM telah mencatatkan penjualan seluruh motor Honda sebanyak 3,4 unit dengan market share sebesar 57%. Perolehan tersebut disumbang oleh penjualan motor bebek dan skutik honda yang masing-masing 50% dan 67%.

Pada bulan kemarin saja secara keseluruhan sepeda motor Honda telah laku di pasaran sebanyak 344.355 unit berkat penjualan Honda Beat yang laris manis.

Honda Beat Terbaru 2014

“Kenaikan permintaan ini merupakan bentuk nyata dari kualitas motor baru honda dan dukungan dari konsumen Honda di Indonesia yang cukup loyal. Dukungan lainnya dari manajemen, supplier, jaringan dealer, media masa, karyawan dan stakeholder terkait tidak bisa dilupakan perannya dalam mendukung kemajuan Honda sehingga dapat memberikan produk yang berkualitas untuk konsumen sepeda motor di Indoensia,” kata Kristanto selaku Head of Corporate Communication PT AHM dalam acara penganugerahan apresiasi dan pengakuan prestasi rekor bisnis (ReBi) ke-8 di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Honda mendapatkan penghargaan sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia. Hal tersebut dinilai dari populasi motor Honda selama 40 tahun kiprahnya di tanah air yang selalu menjadi nomer satu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here