Home Bajaj Bajaj Resmi Kenalkan Bajaj Pulsar CS400 Dan Bajaj Pulsar SS400

Bajaj Resmi Kenalkan Bajaj Pulsar CS400 Dan Bajaj Pulsar SS400

4861
0

OTONITY.com – Motor Sport Bajaj Pulsar CS400 dan Bajaj Pulsar SS400.┬áSetelah berhasil menggandeng Kawasaki dengan meluncurkan varian sport Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang notabene cukup menggebrak pasar motor global, kini pabrikan motor ternama yang berasal dari India yakni Bajaj Auto dikabarkan baru saja meperkenalkan 2 varian sport terbaru miliknya di pagelaran Delhi Auto Expo. Kedua varian sport tersebut adalah Bajaj Pulsar CS400 dan Bajaj Pulsar SS400, dimana kedua varian sport terbaru Bajaj tersebut memiliki basis platform yang sama dan perbedaan hanya terletak pada desain bodi yang diusungnya yakni Bajaj Pulsar SS400 dilengkapi dengan fairing, sedangkan untuk Bajaj Pulsar CS400 tanpa fairing atau model naked bike.

Untuk varian sport bike CS400 nampak sporty dan agresif terutama pada bagian headlamp yang mengusung bentuk trapesium, ditambah desain body sampai ke bagian ekor yang terbilang cukup ramping dan minimalis dikelasnya. Bukan hanya pada bagian body yang nampak sporty, namun bagian roda terutama pada velg yang diusungnya mampu menarik banyak pasang mata karena memiliki desain yang sporty dan futuristik. Sedangkan untuk varian sport SS400 secara keseluruhan hampir sama, perbedaan hanya nampak pada bagian wajah dengan desain headlamp yang memiliki kesan kokoh dan tangguh serta sektor buritan meruncing yang mencerminkan desain khas motor sport.

Motor Sport Bajaj Pulsar SS400 2014

Sementara ini belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasi lengkap dari sektor dapur pacu yang diusungnya, namun diperkirakan kedua varian sport dengan platform yang sama ini akan dibekali dengan mesin kapasitas 375cc yang dipadu sistem transmisi 6 percepatan lengkap dengan 3 busi yang disematkan. Diprediksi juga bahwa untuk mengimbangi kapasitas mesin besar tersebut serta demi keamanan dan kenyamanan pengendara, kedua varian sport ini akan dibekali dengan sistem pengereman teknologi ABS.

Baca Juga : Servis Motor Bajaj Pulsar Bisa Ke Dealer TVS Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here