Home Motor Motor Sport “TVS Draken” Motor Sport Concept Street Fighter TVS, Capai 38,5 Hp!

“TVS Draken” Motor Sport Concept Street Fighter TVS, Capai 38,5 Hp!

0 1222

OTONITY.com – Motor Sport TVS Draken 250 Konsep Street Fighter Terbaru 2014, Nampaknya akhir-akhir ini negara India sangat sering terdengar di dunia otomotif global dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini giliran produsen motor ternama yang berasal dari negeri Hindustan tersebut yakni TVS kembali menunjukkan taringnya di segmen motor sport. Seakan tak mau kalah dengan pesaing senegaranya yang semakin agresif meluncurkan motor sportnya yakni Bajaj Auto dan Hero MotoCorp, pihak TVS dikabarkan telah memperkenalkan motor sport model street fighter di pagelaran otomotif bergengsi India Auto Show 2014.

Motor sport street fighter tersebut diberi nama TVS Draken yang nampak elegan dengan balutan warna putih pada tubuhnya dipadu dengan sasis turbular yang mendapatkan sentuhan polesan warna emas yang semakin membuat motor sport milik TVS ini elegan dan memancarkan aura sporty. Tak hanya sampai disitu, TVS Draken juga dibekali dengan desain tangki bahan bakar bersudut tajam lengkap dengan panel tank shroud sehingga membuat motor ini semakin futuristik dengan khas lekukan tajamnya. Motor sport Street Fighter ini juga dibekali desain headlamp Hexagon sehingga membuat motor ini nampak bukan sebagai sebuah motor India yang kebanyakan mengusung sektor headlamp yang besar.

Motor Sport TVS Draken 250 Konsep Street Fighter 2014

Pada sektor jantung pacu, sport bike street fighter TVS ini mengusung mesin kapasitas 250cc, DOHC, 4 Langkah lengkap dengan pendingin cairan sehingga mesin ini mampu menyuguhkan tenaga sebesar 38,5 hp pada 12000 rpm dan torsi puncak 23 Nm pada 9500 rpm yang dipadu dengan sistem pembuangan yang disematkan tepat dibawah mesin.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply