Home Jenis Mobil Hatchback All-New Honda Jazz 2014 Di India Punya Mesin Bensin Dan Diesel

All-New Honda Jazz 2014 Di India Punya Mesin Bensin Dan Diesel

5999
0

OTONITY.com – Honda Jazz Terbaru Tampil di Auto Expo 2014 India. Generasi teranyar dari Honda Jazz ini kembali dipamerkan dalam pameran otomotif di India yaitu Auto Expo 2014. Mobil baru Honda ini tampil dengan desain serba baru yang lebih sporty dan futuristik.

Pasar mobil di India memang memiliki prospek yang cukup menjanjikan, bahkan di negara kelahiran Shahrukh Khan tersebut Honda sudah menyiapkan 2 tipe mesin yang akan digunakan oleh All New Honda Jazz 2014 yaitu mesin bensin dan diesel. Dengan begitu pilihan bagi konsumen semakin beragam dalam menentukan varian yang paling cocok sesuai kebutuhan. Karakteristik konsumen mobil di India dengan Indonesia tidak jauh berbeda, jadi kehadiran All New Honda Jazz 2014 ini di Indonsia tinggal masalah waktu saja. Namun, dari berberapa sumber menyebutkan akan meluncur di tanah air pada akhir tahun 2014 ini. Artikelnya bisa dibaca disini, All New Honda Jazz 2014 Masuk Indonesia Akhir Tahun.

All New Honda Jazz bermesin bensin mengadopsi performa dari i-VTEC 4 silinder milik Honda Brio tapi dengan kapasitas lebih besar yaitu 1.5L. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 86 hp dan torsi 109 Nm.

Honda Jazz 2014 Terbaru

Sedangkan untuk All New Honda Jazz bermesin diesel menggunakan i-DTEC 4 silinder dengan kapasitas 1.5L yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 98 hp dan torsi 200 Nm.

Mesin diesel yang digunakan oleh Honda Jazz tersebut sebelumnya juga terlebih dahulu digunakan oleh mobil terbaru dari varian Honda Amaze dan New City. Sehingga tidak perlu lagi dikhawatirkan untuk masalah performa dan efisiensi bahan bakar. Seperti yang dilansir oleh indianautsoblog, Rabu (05/02) menyebutkan konsumsi bahan bakar Honda Jazz 2014 terbilang cukup irit dengan dapat menempuh jarak sejauh 25 km untuk satu liter bensin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here