Home Mobil Subaru Legacy 2015 Tampil Perdana Di Chicago Auto Show 2014

Subaru Legacy 2015 Tampil Perdana Di Chicago Auto Show 2014

1983
0

OTONITY.com – Mobil Subaru Legacy 2015 Debut Perdana. Setelah beberapa bulan lalu diberitakan masih dalam bentuk konsep, sekarang generasi keenam dari Subaru Legacy telah resmi diluncukan untuk memulai debut perdananya di ajang Chicago Auto Show 2014. Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kawasan Amerika pada musim panas tahun 2014 ini.

Subaru Legacy 2015 ini memiliki desain eksterior yang lebih sporty dan gagah menggunakan kosep mobil berotot dengan tagline Muscularity with Agility. Dengan desain eksterior yang ciamik, Subaru tidak mengorbankan sisi kenyamanan penumpang di dalam mobil. Kabin Subaru Legacy masih mempertahankan kenyamanan dan dimensi yang luas.

Dalam kabin Subaru Legacy memiliki tingkat kesenyapan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya berkat hadirnya peredam di kaca depan dengan bantalan berisi zat cair dan panel tebal di beberapa bagian mobil seperti fender dan lantai.

Subaru Legacy terbaru ini menawarkan 2 pilihan mesin yaitu BOXER 4 silinder dan 6 silinder menggunakan transmisi Lineartronic CVT (Continuosly Variable Transmission) dan Symmetrical All Wheel Drive membuat handling lebih mantap dan aman.

Mesin 4 silinder dengan kapasitas 2.5L dapat menghasilkan tenaga sebesar 175 hp dengan tingkat efisiensi bahan bakar 12,75 km/liter.

Sedangkan untuk mesin 6 silinder menggendong kapasitas 3.6L yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 256 hp dengan tingkae efisiensi bahan bakar 11,9 km/liter. Selisih konsumsi bbm tidak berbeda jauh karena mesin dengan 6 silinder sudah menggunakan transmisi CVT.

Fitur dan teknologi terbaru yang digunakan oleh Subaru Legacy adalah Incline Start Assist dan Hill Holder System Electronic yang dapat menahan mobil tetap berada ditempatnya hingga pengemudi menginjak pedal gas. Kemudian sistem untuk menjamin keselamatan mobil baru seperti New EyeSight, Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Sport Detection (BSD), Dual SRS Airbag dan rem ABS/EBD/BA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here