Home KIA Mobil Konsep KIA Niro, Penampilan Mirip Nissan Juke!

Mobil Konsep KIA Niro, Penampilan Mirip Nissan Juke!

2093
0

OTONITY.com – Mobil KIA Niro 2014 Masih Konsep. Sebenarnya mobil konsep dari KIA ini pernah muncul tahun 2013 lalu. Namun, pada tahun 2014 ini oleh KIA kembali dipamerkan dalam ajang Chicago Auto Show 2014. Dengan masih menggunakan desain fascia depan ala crossover yang unik memiliki bentuk bodi yang lebih fresh tersebut akan menyaingi model dari Nissan Juke terbaru yang sangat sukses di pasar otomotif Indonesia meskipun segmen crossover sebelumnya sepi peminat. Jadi, mobil Nissan Juke telah menciptakan tren pasar sendiri dengan desain yang dimanis dan futuristik. Hal itulah yang ingin diulangi oleh Kia Niro yang masih dalam bentuk konsep ini.

Penampilan dari Kia Niro dirasa cukup memikat bagi para pecinta otomotif dunia. Pasalnya, model ini dibuat dengan penampilan crossover sejati dengan dimensi panjang 4,185mm, lebar 1,850mm dan tinggi 1,558mm memiliki aerodinamika yang baik. Terlebih lagi mengadopsi konsep desain futiristik dan sporty akan memancarkan wujud aslinya yang harmonis dan modis.

Bahkan menurut autoevolution, para konsumen ikut mendanai Kia Niro agar segera dijual ke pasaran dengan desain yang lebih mantap lagi dari sekedar konsep yang dipamerkan saat ini sebagai mobil terbaru nanti jika memang benar diproduksi masal.

Pada sektor mesin, Kia Niro mengaplikasikan teknologi hybrid dengan mesin berkapasitas 1.6L yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 157 hp dan motor listrik bertenaga sebesar 44 hp dihubungkan dengan transmisi 7 percepatan. Bagaimana brosis? Apakah layak jika disebut sebagai pesaing Nissan Juke?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here