Home Honda Honda Kenalkan New Honda CX-01 Concept Street Fighter

Honda Kenalkan New Honda CX-01 Concept Street Fighter

5685
0

OTONITY.com РHonda CX-01 Naked Bike Terbaru. Nampaknya pagelaran Delhi Auto Expo tahun 2014 lebih ramai dengan hadirnya motor-motor sport besutan merek-merek ternama dunia sekaligus sebagai ajang unjuk gigi dan persaingan produsen-produsen motor terkenal dunia. Seperti halnya Honda yang hadir dengan motor konsep street fighter miliknya yakng dinamakan Honda CX-01 Concept, dimana motor sport street fighter ini adalah proyek tim Research and Development Honda Motorcycle India.

Nama yang disematkan pada motor sport ini bukanlah hanya sebuah susunan huruf yang tidak berarti, nama CX sendiri memiliki kepanjangan Concept Cross dan untuk angka 01 berarti proyek pertama dari Research and Development Honda Motorcycle India. Motor sport konsep besutan Honda ini nampak mirip dengan Honda CS-1 yang notabene pernah diluncurkan di Indonesia, kesamaan lebih banyak terdapat pada desain sirip dan tangkinya dan perbedaan hanya terdapat pada bagian kaki-kaki dimana Honda CX-01 ini nampak lebih sporty dan kokoh.

New Honda CX-01 Concept Street Fighter Terbaru

Pada bagian wajah memiliki desain headlamp yang sangat elegan dan futuristik dengan mengusung lampu HID yang dikombinasikan dengan LED, desain lampu depan futuristik ini nampak proporsional dengan desain lampu buritan yang nampak mengusung desain sporty model meruncing. Motor konsep Honda ini nampaknya memang di desain dengan khas nuansa elegan dan futuristik mengingat terdapat juga panel indikator yang menggunakan digital. Konsep Cross Street Fighter nampak terpenuhi dengan adanya desain setang lebih lebar lengkap dengan hand guard yang memiliki integrasi dengan lampu sein.

Mengusung sektor kaki-kaki tangguh dengan dibekali suspensi upside down untuk bagian depan dan model monoshock pada bagian belakang sehingga membuat motor ini mampu memberikan performa sekaligus kenyamanan yang lebih untuk pengendara. Pada bagian roda mengusung velg palang ukuran 17 inch dengan desain sporty yang nampak selaras dengan balutan warna yang disematkan yakni warna hitam. Namun, untuk sementara belum diperoleh kabar resmi dari Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) mengenai spesifikasi mesin yang diusungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here