Home Motor Motor Sport New Yamaha R15 Special Edition 2016 Ramaikan India Auto Expo

New Yamaha R15 Special Edition 2016 Ramaikan India Auto Expo

6675
0

OTONITY.com – Yamaha R15 Special Edition Sport Bike Terbaru. Di Indonesia sedang ramai dibicarakan dan beredar kabar simpang siur terutama mengenai kapan waktu pasti peluncurannya di Tanah Air, namun malahan baru ini di negeri Hindustan produsen motor ternama Yamaha secara resmi telah meluncurkan varian sport low entry besutannya yakni New Yamaha R15 yang hadir dalam label Special Edition (SE) dimana New Yamaha R15 Special Edition ini mengawali debutnya di pagelaran otomotif bergengsi yakni India Auto Expo.

Motor sport New Yamaha R15 Edisi Spesial ini memiliki tubuh dengan polesan warna elegan yakni warna hitam yang dikombinasikan dengan aksen grafis emas, perpaduan warna yang proporsional tersebut membuat motor ini lebih sporty, agresif dan nampak terkesan sebagai motor premium futuristik. Sedangkan untuk bagian roda, Yamaha R15 SE ini dibekali velg dengan lima palang yang mengusung model twin, desain velg sporty nampak terkesan elegan ketika didapati mendapatkan sentuhan polesan warna emas yang disematkan mengingat untuk versi standar dari varian sport R15 ini mengusung velg dengan balutan warna hitam. Ubahan juga dilakukan pada system pembuangan atau knalpot, motor sport low entry ini hadir tidak dengan knalpot standarnya melainkan hadir dengan knalpot aftermarket tipe Dragex dari Daytino. Sebagai tambahan informasi bahwa untuk saat ini Yamaha R15 sendiri tersedia dalam 4 pilihan warna yakni hitam, merah, biru putih dan hitam hijau.

Untuk sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi yang lebih lengkap dari New Yahama R15 Special Edition ini di India, ubahan hanya bisa di deskripsikan sebatas desain body yang ditampilkan saja sedangkan untuk teknologi, fitur beserta spesifikasi mesin apakah ada ubahan yang disematkan atau tidak belum diketahui secara detail. Oleh karena itu, kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya untuk New Yamaha R15 Special Edition yang mengawali debutnya di India ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here