Home Honda 6 Produk AHM Sabet Gelar Motor Terpopuler Ajang Top Brand Award 2014

6 Produk AHM Sabet Gelar Motor Terpopuler Ajang Top Brand Award 2014

1788
0

OTONITY.com – Enam Motor Honda Terfavorit Pilihan Masyarakat Tahun 2014. Lagi-lagi Honda Indonesia menunjukkan prestasinya untuk produk-produk unggulannya, setelah sekitar awal desember Honda BeAT-FI mendapatkan penghargaan sebagai motor paling ramah lingkungan di Indonesia, kali ini beberapa produk dari Honda Indonesia dikabarkan berhasil memperoleh gelar sebagai motor terpopuler konsumen Indonesia. Gelar sebagai motor paling populer di kalangan masyarakat Indonesia ini diperoleh dari Top Brand Award 2014, dimana sebanyak 6 produk PT Astra Honda Motor mendapat nilai paling tinggi dan terpilih sebagai motor terpopuler dari masyarakat.

Enam produk Honda yang memperoleh gelar sebagai motor terpopuler adalah Honda Vario dan Honda BeAT untuk segmen motor matic, Honda Supra dan Honda Revo untuk segmen Moped serta Honda Tiger dan Honda MegaPro untuk segmen Motor Sport.

“Dengan semangat One Heart, kami akan selalu memberikan produk berkualitas dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda,” tukas A. Indraputra selaku GM Marketing Planning & Anlaysis PT Astra Honda Motor. Dirinya juga menjelaskan bahwa tingginya kepercayaan konsumen indonesia terhadap motor Honda ini menjadi pemicu akan totalitas kinerja perusahaan untuk selalu memberikan ragam motor yang unggul dalam hal performa, desain, bahkan tingkat konsumsi BBM yang efisien.

Sebagai tambahan informasi bahwa penghargaan sebagai motor terpopuler diperoleh dari hasil survei terhadap 4.200 responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia yakni Bandung, jakarta, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Makassar, Medan dan Balikpapan.

PT Astra Honda Motor hingga saat ini memiliki layanan paling lengkap dan paling luas untuk masyarakat yakni sekitar 1.800 dealer Honda, ditambah 3.700 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan sebanyak 19.000 teknisi pengalaman dan terlatih dan sekitar 7.000 toko suku candang sekaligus Honda Exclusive Part Shop (HEPS) di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here