Home Mobil Perusahaan Mobil Asal India Tata Motors Punya Pemimpin Baru

Perusahaan Mobil Asal India Tata Motors Punya Pemimpin Baru

1244
0

OTONITY.com – Cyrus Mistry Pemimpin Baru Tata Motors India. Setelah beberapa hari yang lalu Managing Director Tata Motors Karl Slym meninggal karena terjatuh dari sebuah gedung, kini Tata Motors Ltd pabrikan mobil baru asal India telah mengumumkan penggantinya dengan membentuk sebuah Corporate Steering Commitee (SCS) yang digunakan sebagai pengawas sementara pada strategi dan aspek bisnis sebagai operasional perusahaan.

Cyrus Mistry saat ini akan memimpin CSC yang terdiri dari Komite Eksekutif Tata Motors yaitu Mamillapalle Venkatram, Satish B. Borwankar, Ankush Aora, C Ramakrishan, Dr TA Leverton, Ravindra Pisharody, Ranjit Yadav dan Rajesh Bagga. Selama ini Mistry juga akan menjabat sebagai pemimin departemen New Product Design and Engineering Review.

Mistry mengatakan, “Saya sangat sedih terkait meninggalnya Karl Slym Managing Director Tata Motors sebelumnya yang sangat tragis dan terasa begitu cepat berlalu. Untuk melanjutkan kepempinan di perusahaan, dewan Tata Motors telah membentuk CSC untuk mengawasi dan menjalankan bisnis perusahaan agar tetap berjalan dengan baik”.

Tata Motors India

“Corporate Steering Committee akan saya pimpin dan memiliki anggota Komite Eksekutif perusahaan yang ada saat ini. Para dewan belum memutuskan kapan akan menunjuk Managing Director selanjutnya untuk menggantikan Karl Slym. Oleh karena itulah kami membentuk CSC dan memastikan perusahaan masih dapat berjalan dengan baik dan penuh semangat dalam melanjutkan strategi yang sudah disiapkan untuk mengarungi industri otomotif tahun 2014 ini,” tambah Mistry.

“Sebagai sebuah perusahaan besar memang ada beberapa hal yang menjadi perhatian. Dengan beberapa produk terbaru yang meluncur tahun 2014 ini dan dipamerkan pada ajang New Delhi Auto Show 2014. Kami yakin, Tata Motors dapat bersaing dengan kepemimpinan yang baru dalam industri otomotif di India maupun dunia,” tambahnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here