Home Isuzu Penjualan Mobil Isuzu Tahun 2014 Ditargetkan Tembus 35 Ribu Unit

Penjualan Mobil Isuzu Tahun 2014 Ditargetkan Tembus 35 Ribu Unit

1570
0

OTONITY.com – Target Penjualan Mobil Baru Isuzu Tahun 2014. Beberapa hari yang lalu dalam kegiatan media gathering yang diselenggarakan di Kafe Pong Me, Jakarta Selatan (10/2), Isuzu melaporkan hasil penjualan mobil mereka pada tahun 2013. Pada tahun tersebut Isuzuk berhasil menjual mobil sebanyak 31.257 unit dimana penjualan tersebut menurun dari hasil tahun 2012 yang dapat menjual sebanyak 33.165 unit.

Dari data yang diperoleh tersebut menunjukkan penjualan mobil Isuzu menurun sebanyak 5.75%. “Pada tahun lalu penjualan mobil Isuzu memang mengalami penurunan, hal tersebut kemungkinan besar diakibatkan oleh sektor industri pertambangan di Indonesia yang melemah,” kata Direktur Marketing Light Comercial Vehicle PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Supranoto.

“Penurunan penjualan tidak dialami oleh Isuzu saja, namun juga pabrikan lain yang memproduksi segmen mobil yang sama dengan Isuzu,” lanjut Supranoto.

Kondisi pertambangan di Indonesia yang melemah tidak membuat kami optimis, hal ini semakin menuntut kami melakukan perbaikan untuk memproduksi kendaraan dengan kualitas terbaik. Karena di Indonesia masih banyak industri selain pertambangan yang masih berkembang. Selama masih terjadi pembangunan di Indonesia, maka tetap dibutuhkan kendaraan niaga sebagai pengangkut barang. Oleh karena itulah mobil-mobil pabrikan Isuzu masih tetap dibutuhkan, tambah Supranoto.

Salah satu industri yang dibidik oleh Isuzu adalah sektor otomotif. Karena dalam rantai produksi kendaraan akan dibutuhkan sebuah mobil truk dengan dimensi besar untuk mengangkut mobil atau motor yang sudah siap dipasarkan di seluruh Indonesia.

Isuzu pada tahun 2014 ini menargetkan penjualan sebanyak 35.000 unit mobil. Tentu saja mobil yang diproduksi oleh Isuzu masih didominasi kendaraan komersial karena segmen mobil tersebut merupakan penyumbang terbesar seluruh penjualan Isuzu. Meskipun demikian, Isuzu tetap merencanakan akan memproduksi mobil baru untuk penumpang di tahun 2014. Apakah generasi terbaru Isuzu Panther? Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here