Home Motor Motor Matik Suzuki Burgman 200 Terbaru Sudah Mampir di Jepang, Indonesia Kapan?

Suzuki Burgman 200 Terbaru Sudah Mampir di Jepang, Indonesia Kapan?

2162
0

OTONITY.com –┬áSuzuki Burgman 200 2014 Mengaspal di Jepang. Pada akhir bulan Februari ini Suzuki akan secara resmi memasarkan skutik terbaru mereka yaitu Suzuki Burgman 200 dengan desain gemuk namu tetap kompak. Motor matic ini diklaim oleh Suzuki lincah digunakan untuk bermanuver di perkotaan, sangat nyaman serta konsumsi bbm yang irit.

Suzuki Burgman 200 terbaru ini menggunakan embrio motor matic Suzuki lainnya yaitu Skywave yang dipasarkan di Indonesia. Mengusung desain skutic besar mirip dengan Honda PCX terbaru serta dibekali sepasang lampu depan dan belakang sporty, windscreen besar untuk melindungi pengemudi dari tabrakan angin dan beberapa instrumen model analog dan digital pada bagian kemudi untuk memudahkan pengoperasian saat berkendara.

Kelebihan Suzuki Burgman yang tidak dimiliki oleh motor lainnya adalah memiliki bagasi yang super besar dapat digunakan untuk menempatkan 2 helm full-face sekaligus. Saat jok dibuka, lampu bagasi akan langsung menyala. Selain bagasi di bawah jok, Suzuki Burgman 200 juga menempatkan ruang penyimpanan yang terletak di bawah setang kemudi. Selain itu juga terdapat socket dengan daya 12 V untuk men-charge gadget anda.

Suzuki Burgman menggendong mesin berkapasitas 200cc dengan 1 silinder SOHC FI yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 19 hp dan torsi maksimum 17 Nm. Oleh Suzuki, motor matic ini diklaim cukup irit dengan tingkat efisiensi bbm dapat menempuh jarak sejauh 41 kilometer tiap satu liter bensin. Konsumsi bbm tersebut dengan catatan kecepatan konstan 60 km/jam.

Dengan bodi yang bongsor skutik Burgman ini mempunya bobot mencapai 161 kg dengan 4 pilihan warna, yaitu: brilliant white, matte gray metallic, mate black metallic dan cool silver. Mengendarai skutik ini memerlukan pengalaman lebih karena bobot yang berat tersebut. Harga Suzuki Burgman 200 dibanderol dengan 509,250 yen atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 60 jutaan. Halo, Suzuki Indonesia kapan skutik Burgman ini hadir di tanah air?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here