Home Honda 6 Motor Baru Honda Paling Populer di Indonesia

6 Motor Baru Honda Paling Populer di Indonesia

3079
0

OTONITY.com – Daftar Motor Baru Honda Terlaris Tahun 2014. PT Astra Honda Motor (AHM) pada tahun ini kembali mendapat penghargaan dari Top Brand Award 2014 sebagai pabrikan sepeda motor paling populer di mata konsumen motor Indonesia setelah tahun lalu juga memperoleh predikat yang sama. Merk Honda memang memiliki Brand Awareness yang sangat kuat di Indonesia. Bahkan, ada beberapa daerah di tanah air yang menggunakan istilah ‘Honda’ sebagai pengganti kata sepeda motor.

AHM telah berhasil menggondol Top Brand Award melalui 6 sepeda motor Honda yang menjadi pilihan pertama bagi konsumen yang ingin membeli motor baru. Apa saja 6 motor Honda paling populer tersebut?

  1. Honda Vario 125
  2. Honda Beat FI
  3. Honda Supra X 125
  4. Honda Revo
  5. Honda Tiger
  6. Honda MegaPro

Dari keenam motor pabrikan Honda diatas nama Honda CB150R kemana ya? Jika dilihat dari volume jumlah kendaraan Honda yang mengaspal seharusnya Honda CB150R juga termasuk dalam list di atas.

“Besarnya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap motor keluaran Honda akan menjadi pemacu kinerja kamu untuk menjadi lebih baik dengan memberikan berbagai macam sepeda motor dengan kualitas terbaik dari sisi desain, performa dan konsumsi bbm,” kata A. Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis AHM.

“Dengan semanga one heart kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen motor Honda di seluruh wilayah Indonesia melalui jaringan dealer kami yang tersebar disana,” tambah Indraputra.

Penghargaan yang diberikan oleh Top Brand ini adalah hasil survei dari sebanyak 4.200 responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia, yaitu: Bandung, Jakarta, Makasar, Surabaya, Balikpapa, Pekanbaru dan Medan.

Hingga saat ini AHM memiliki layanan paling luas di Indonesia dengan total 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) ditambah 19.000 teknisi berpengalaman dan sangat terlatih untuk menanggapi keluhan para konsumen motor Honda. Selain itu juga terdapat sebanyak 7.000 toko suku cadang / sparepart termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang menjual suku cadang asli Honda. Semua layanan aftersales dari Honda tersebut siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here