Home Honda AHM Akan Luncurkan Lagi Motor Injeksi Terbaru Bulan Februari 2014?

AHM Akan Luncurkan Lagi Motor Injeksi Terbaru Bulan Februari 2014?

6318
0

OTONITY.com – Motor Honda Blade FI Terbaru Indonesia.┬áKontribusi Honda untuk menunjukkan konsistensinya terhadap penerapan sistem pengkabutan bahan bakar dengan menggunakan tekonologi injeksi PGM-FI pada semua varian miliknya di berbagai segmen semakin nyata, belum tuntas kabar Honda Revo FI dan Honda MegaPro FI dibahas kini sudah beredar kabar bahwa PT Astra Honda Motor segera merilis varian barunya pada bulan Februari 2014 ini. Honda Indonesia sendiri memang memiliki rencana akan secara resmi merilis varian baru untuk setiap bulannya pada tahun 2014 ini, jadi kemungkinan besar AHM akan benar-benar meluncurkan produk terbarunya yang mengusung teknologi injeksi.

Menurut kabar yang santer beredar motor terbaru Honda ini akan meluncur dan bersaing di kelas bebek, sedikit petunjuk diperoleh di sela acara peluncuran motor sport Honda MegaPro FI, ketika terdapat sebuah gambar motor-motor Honda dan salah satu gambarnya berbentuk seperti motor bebek yang bertuliskan “New Cup”.

Honda Blade FI Baru 2014 Indonesia

Apabila benar adanya Honda Indonesia akan meluncurkan varian bebek terbaru dengan teknologi Injeksi, maka besar kemungkinan yang akan meluncur adalah Honda Blade dan Honda Supra X 125 mengingat kedua motor bebek tersebut masih menggunakan sistem pengkabutan bahan bakar karburator. Jadi tidak menutup kemungkinan salah satu dari kedua varian tersebut akan meluncur dengan dibekali mesin injeksi sekaligus menjadi varian Honda terbaru setelah New Honda MegaPro FI di segmen Sport dan New Honda Revo di segmen Moped. Kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya perkembangan dari PT Astra Honda Motor pada bulan februari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here