Home Motor Harga Motor New Honda Dunk ISS 2014 Resmi Dipasarkan!

New Honda Dunk ISS 2014 Resmi Dipasarkan!

2639
0

OTONITY.com – Skuter Matik Honda Dunk ISS Terbaru.┬áSetelah cukup lama ditunggu, kini akhirnya motor matic terbaru besutan Honda resmi dipasarkan yakni Honda Dunk. Skuter Matic Mini yang menjalani debut pertamanya di ajang Tokyo Motor Show 2013 lalu ini mengusung desain khas layaknya Kei Car yakni mobil mini khas dari Jepang. Meskipun matic ini 50 cc ini memiliki dimensi yang kecil, namun skutik ini mengusung volume bagasi yang tergolong besar untuk ukuran dimensinya, dimana bagasi tersebut mampu untuk menyimpan satu helm ukuran full face. Bagasi yang luas ini diperoleh dari tangki bahan bakar yang diletakkan di bawah pijakan kaki pengendara.

Pada sektor dapur pacu Honda Dunk, skutik ini dibekali dengan mesin kapasitas 50 cc, SOHC, silinder tunggal, 4 Langkah serta lengkap dengan radiator ditambah telah mengusung teknologi Idling System Stop (ISS) yakni fitur yang juga disematkan pada varian matic Honda yang lainnya seperti Honda Vario 125 CBS ISS, Honda PCX 125 dan Honda PCX 150. Meskipun berdimensi mini, bukan berarti desain yang diusungnya sederhana dan justru sebaliknya bahwa Honda Dunk sendiri memiliki desain yang sporty dan futuristik. Semakin nampak modern ketika didapati skutik ini telah mengusung desain lampu yang sudah menggunakan tipe LED.

Untuk banderol harga yang disematkan pada motor matic mini Honda Dunk ini yakni sekitar 208.950 Yen atau setara dengan Rp 24,6 juta untuk pasar domestik Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here