Home Jenis Mobil City Car 4 Fitur Unggulan Terbaru Mitsubishi Mirage di Indonesia

4 Fitur Unggulan Terbaru Mitsubishi Mirage di Indonesia

2039
0

OTONITY.com – Mitsubishi Mirage, Fitur dan Teknolgi Baru. Mobil City Car lansiran Mitsubishi ini pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2012 silam dan sudah menggendong fitur dan teknologi lebih canggih dibandingkan mobil lain di kelasnya. Kelebihan Mitsubishi Mirage terletak pada performa mesin lebih besar, efisiensi bahan bakar lebih baik dan lebih ramah lingkungan.

Jantung pacu Mitsubishi Mirage sendiri sudah menggunakan kapasitas 1.2L MIVEC DOHC yang menjanjikan performa maksimal dibandingkan para pesaingnya.

Mobil city car Mitsubishi ini juga sudah dibekali dengan transmisi CVT (Continuosly Variable Transmission) yang membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus.

Mobil yang dibanderol dengan harga terbaru sekitar Rp 150 juta baru-baru ini memberikan tambahan 4 fitur yang menyandang predikat sebagai mobil city car terbaik tahun 2013 kemarin di ajang ICOTY 2013. Beritanya bisa dilihat disini, ‘The Best City Car 2013′ Adalah Mitsubishi Mirage!

4 fitur terbaru dari Mitsubishi Mirage tersebut adalah Dual Airbag, Panel Indicator ECO, Audio Switch Control dan Rear Parking Sensor.

  1. Dual Airbags, Untuk keamanan penumpang kursi depan Mitsubishi Mirage sudah dibekali dengan dua balon udara atau airbags.
  2. Switch Audio Control, Kenyamanan berkendara dalam Mitsubishi Mirage semakin bertambah berkat kehadiran sistem audio switch control sebagai pendungkung hiburan musik di dalam mobil. Switch Audio Control tersebut diletakkan pada setir kemudi sehingga pengoperasian menjadi lebih mudah untuk pengemudi.
  3. Panel Eco Indicator, Dengan menggunakan indicator ini pengemudi mendapatkan petunjuk bagaimana mengendarai mobil dengan tingkat efisiensi bahan bakar paling efisien. Jika panel indicator ECO tersebut menyala, maka mobil dalam kondisi Eco Mode. Dengan mode Eco ini menurut penelitian yang dilakukan oleh Fakultas Teknik Universitas Indonesia, konsumsi bahan bakar Mitsubishi Mirage mencapai 27 km/liter.
  4. Front and Rear Parking Sensor, Dengan fitur ini pengemudi tidak perlu lagi kebingungan saat akan memarkir Mitsubishi Mirage di tempat parkir yang sempit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here