Home Motor Motor Sport Ubahan Spesifikasi Yamaha YZF-R125 2014 Resmi Diumumkan!

Ubahan Spesifikasi Yamaha YZF-R125 2014 Resmi Diumumkan!

2432
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha YZF-R125 2014. Yamaha dikabarkan secara resmi telah umumkan data spesifikasi ubahan yang dilakukan pada salah satu varian sport full fairing miliknya yakni Yamaha YZF-R125. Ubahan yang dilakukan ini merupakan model yang memang diperuntukkan memberi penyegaran pada tahun 2014 ini. Pengumuman perubahan ini secara resmi dilakukan pada hari ini yakni hari jum’at (14/02/2014) dan konfirmasi resmi ubahan untuk model terbaru 2014 yang disematkan pada Yamaha YZF-R125 ini dilakukan di basecamp Yamaha yang bermarkas di Inggris (United Kingdom).

Untuk kabar resmi yang beredar sementara bahwa New Yamaha YZF-R125 2014 akan mendapatkan ubahan yang lebih dominan dilakukan pada bagian suspensi, sektor pengereman, bagian roda dan tak ketinggalan ubahan pada style-nya. Diprediksi motor sport terbaru Yamaha Inggris ini akan hadir dengan desain yang lebih banyak disukai oleh konsumen motor sport saat ini yakni motor sport standar yang dilengkapi dengan fork up side down yang dipadu dengan bagian roda yang lebih ringan serta sektor pengereman bagian depan menggunakan kaliper radially-mounted sehingga mampu memberikan performa yang lebih kepada pengendara.

Beredar spekulasi yang berbaru bocoran bahwa New Yamaha YZF-R125 2014 ini akan memiliki desain bodyworks yang mengadaptasi milik kakaknya yakni Yamaha YZF-R6 yakni yang memiliki desain air duct pada bagian wajah, dimana lebih tepatnya terletak di tengah dari desain twin headlamp yang diusungnya. Sedangkan untuk bagian rangka dan mesin yang diusungnya, dikabarkan tidak mengalami adanya perubahan atau akan menggunakan rangka dan mesin yang mengadopsi dari generasi pendahulunya dari Yamaha YZF-R125 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here