Home Mobil Harga Mobil Harga Suzuki Ertiga Sporty Di Indonesia Mulai Rp 180 Jutaan

Harga Suzuki Ertiga Sporty Di Indonesia Mulai Rp 180 Jutaan

4661
0

OTONITY.com – Harga Mobil Suzuki Ertiga Sporty. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah secara resmi menambah line-up LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) mereka yaitu Suzuki Ertiga dengan varian Sporty di Jakarta pada hari Rabu (19/2/2014).

Varian Sporty dari Suzuki Ertiga memiliki desain jiwa muda yang dinamis. Sebelumnya, Suzuki Ertiga sendiri memiliki beberapa varian diantaranya adalah GA, GL, GX dan Elegant.

Harga yang ditawarkan oleh SIS untuk varian terbarunya kali ini masih berada di bawah Rp 200 juta agar masih bisa bersaing dengan LMPV lainnya. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pasar LMPV di Indonesia memang cukup padat dimana semua pabrikan mobil bersaing di segmen ini mulai dari Honda, Toyota, Daihatsu dan Nissan. Honda dengan jagoan barunya Honda Mobilio, Toyota dengan Avanza, Daihatsu dengan Xenia dan Nissan Grand Livina. Untuk transmisi manual dibanderol dengan harga Rp 180.350.000, sedangkan untuk transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp 191.350.000 kedua harga tersebut sudah on the road Jakarta.

Suzuki Ertiga Sporty di Indonesia

Suzuki Ertiga Sporty menyediakan dua pilihan warna yaitu Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic. Kemudian juga terdapat beberapa perbedaan dengan varian Suzuki Erita Standar dan Sporty seperti Front Bumper dengan Grille Ornament, Side Skirt, Rear Bumper, Ecodome ‘Sporty’ dan Rear upper Spoiler.

Pada sektor mesin tidak mengalami perubahan, masih menggunakan mesin berkapasitas 1.400cc DOHC, Variable Valve Timing (VVT) dan Multi Point Injection (MPI) yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here