Home Daihatsu Mobil Daihatsu Luxio Facelift Terbaru 2014 Resmi Dirilis

Mobil Daihatsu Luxio Facelift Terbaru 2014 Resmi Dirilis

4518
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Luxio Facelift 2014. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku pemegang resmi merk Daihatsu di Indonesia akhirnya resmi menyegarkan varian Daihatsu Luxio pada hari Rabu (19/02). Daihatsu Luxio facelift terbaru ini diluncurkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Mobil MPV milik Daihatsu sendiri pertama diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2009 silam dan facelift kali ini merupakan yang pertama.

Mengingat persaingan mobil MPV di tanah air tahun 2014 semakin sengit (baca: Tren Mobil MPV di Indonesia). Sudah wajib bagi Daihatsu untuk menyegarkan penampilan Luxio. Penampilan terbaru dari Daihatsu Luxio paling mencolok terletak pada ukuran grille yang lebih besar dan elegan dengan 4 bilah chrome besar melintang bertumpuk. Bumper depan juga memiliki desain baru lengkap dengan front skirt yang memiliki aerodinamika lebih baik dari generasi sebelumnya. Selanjutnya pada bagian buritan mobil terdapat stop lamp dengan garnish clear lens yang terlihat mewah serta lampu reflektor kompak dibuat memanjang dan lebih sipit. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan lampu besar pada ujung kanan dan kiri bumper.

Daihatsu Luxio Tampak Belakang

Tidak hanya bagian eksterior yang menjadi perhatian Daihatsu. Pada sisi interior Daihatsu Luxio facelift ini memiliki warna hitam kombinasi putih. Head unit sudah touch screen, desain kemudi dibuat sama dengan Daihatsu Xenia dan penggunaan material pada bagian dashboard dengan warna black piano pada center cluster membuatnya tampil lebih elegan sekaligus mewah layaknya mobil terbaru premium.

Untuk saat ini Daihatsu Luxio dibanderol dengan harga mulai Rp 157,55 juta dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Melihat beberapa perubahan yang dilakukan sepertinya ADM menginginkan Daihatsu Luxio naik kelas dan tentu saja harganya ikut naik. Untuk sekarang belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Daihatsu Luxio facelift yang baru saja meluncur ini. Jadi, tunggu saja brosis tidak lama lagi akan keluar harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here