Home Aksesoris Ban Michelin Indonesia Pasarkan Ban Untuk Motor Sport 250cc

Ban Michelin Indonesia Pasarkan Ban Untuk Motor Sport 250cc

2177
0

OTONITY.com – Ban Michelin Motor Sport 250cc Indonesia. Pangsa pasar motor sport di Indonesia pada tahun 2013 lalu naik cukup signifikan yaitu sebesar 44% dibandingkan tahun 2012. Diprediksi pada tahun 2014 ini juga akan mengalami kenaikan mengingat banyaknya produsen motor sport yang memasarkan varian terbaru mereka di Indonesia sebut saja Yamaha yang mulai merambah kelas 250cc dengan Yamaha R25. Dimana sebelumnya yang paling vokal di kelas motor sport 250cc ke atas terhitung hanya Kawasaki dan beberapa pabrikan moge seperti Ducati dan Harley Davidson. Data-data di atas diperoleh dari AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia).

Dengan pertumbuhan yang pesat tersebut membuat produsen Ban internasional yang juga turun dalam ajang bergengsi MotoGP yaitu PT Michelin Indonesia (MI) terus berusaha menawarkan produk-produk terbaiknya di Indonesia terutama untuk segmen motor sport 250cc ke atas dengan berbagai macam ukuran mulai dari yang tapak sedang hingga bertapak lebar.

Ban Michelin 250cc

“Ban untuk motor sport 250cc ke atas tersebut akan diimpor langsung dari Eropa untuk dipasarkan di Indonesia dengan dual compound dan size yang sudah lebih dahulu disesuaikan dengan pangsa pasar dalam negeri,” kata Bayu Surya Pamugar yang menjabat sebagai Head Of Marketing and Sales Michelin Indonesia. Bagaimana soal harganya? “Mengenai harga kita tunggu saja karena masih diproses dan diteliti lebih lanjut agar sesuai dengan karakteristik orang Indonesia, yang pasti dapat bersaing dan masih terjangkau untuk pemiliki sportbike 250cc,” tambah Bayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here