Home Motor Motor Sport Motor Sport Suzuki Gixxer Dipasarkan Juli 2014 Mendatang

Motor Sport Suzuki Gixxer Dipasarkan Juli 2014 Mendatang

5388
0

OTONITY.com – Motor Sport Suzuki Gixxer 2014. Pada tahun 2014 ini Suzuki akan memasarkan motor sport kubikasi 150cc dengan mesin satu silinder SOHC bernama Suzuki Gixxer. Dengan mesin 4 langkah dan berpendingin udara dan melihat besaran cc yang diusung bisa dipastikan bahwa motor sport Suzuki ini hadir untuk menjegal motor sport yang sudah terlebih dahulu hadir seperti Yamaha Vixion, Honda CB150R Street Fire di Indonesia. Sedangkan di tempat Suzuki Gixxer diperkenalkan yaitu India persaingan di kelas 150cc tentunya lebih ketat karena disana berbanding terbalik dengan Indonesia dimana segmen motor sport merupakan yang paling ramai dibandingkan segmen cub ataupun matic.

Dilihat dari segi desain Suzuki Gixxer cukup agresift dengan beberapa kombinasi garis tajam di sepanjang bodinya. Menurut bocoran dari Suzuki, motor sport ini akan tersedia dalam 5 pilihan warna. Namun, untuk detail warna apa saja itu belum diberitakan oleh Suzuki.

Suzuki Gixxer 2014 Indonesia

Suzuki Gixxer 2014 dibekali dengan teknologi Suzuki Eco Performance yang dapat meningkatkan kemampuan mesin dalam menghemat konsumsi bahan bakar. Meskipun oleh Suzuki belum dilansir spesifikasi resminya, dari gambar diatas bisa dilihat motor ini menggunakan suspensi depan teleskopik dan monoshock untuk suspensi belakangnya. Sayangnya, motor Suzuki Gixxer belum akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini kemungkinan besar paling cepat adalah pada akhir semester kedua tahun 2014 ini karena di India sendiri baru dipasarkan pada Juli-Agustus 2014 mendatang. Sabar ya brosis!

source img: http://indianautosblog.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here