Home Motor Fitur Unggulan Yang Membuat Motor Injeksi Yamaha Tahan Banjir!

Fitur Unggulan Yang Membuat Motor Injeksi Yamaha Tahan Banjir!

3489
0
fitur tahan banjir motor injeksi yamaha 2014

OTONITY.com –  Motor Yamaha Terbaru Dilengkapi Teknologi Tahan Banjir. Setiap kali musim hujan yang melanda Tanah Air, tidak jarang membuat jalan-jalan di beberapa wilayah Indonesia tergenang air atau banjir. Ternyata hal tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi produsen motor ternama Tanah Air yang memiliki lambang garputala yakni Yamaha. Demi menunjukkan kontribusi serta totalitas kinerja untuk mempertahankan kepercayaan konsumen terhadap produknya, ternyata pihak Yamaha secara berkala melakukan pengembangan pada fitur dan teknologi yang diusungnya dari tahun ke tahun. Salah satunya adalah fitur-fitur unggulan Yamaha yang membuat motor injeksi besutan Yamaha lebih tahan banjir.

Beberapa fitur motor injeksi Yamaha yang berfungsi sebagai fitur tahan banjir adalah sebagai berikut :

  • Air Intake System : Desain saluran udara ke mesin dan CVT yang disematkan dengan letak tinggi sehingga mampu meminimalisir masuknya kotoran dari tanah dan air.
  • Air Filter : Fitur penyaring udara tipe basah yang dirancang sebagai penyaring debu yang berukuran sangat kecil. Dimana fitur ini bebas perawatan dengan standart jangka penggantian mencapai 16.000 kilometer sehingga membuat sektor jantung pacu dari motor injeksi Yamaha lebih awet.
  • Muffler Contruction : Knalpot dirancang dengan posisi lebih tinggi sehingga meminimalisir resiko masuknya air kelubang muffler atau knalpot. Fitur tersebut juga dipadu dengan water drain yang mampu mencegah tergenangnya ari di dalam knalpot sekaligus mencegah terjadinya karat.
  • Couplers and Cap : Dibekali water proof coupler dan cap untuk melengkapi sektor-sektor kelistrikan seperti ECU, Spark plug, MAQS sehingga mampu membuat motor terhindar dari resiko terjadinya korsleting.
  • Battery (Accu) : Memiliki letak yang lebih tinggi yakni tepat dibawah jok (double seat), serta dilengkapi MF Battery bebas perawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here