Home Modifikasi Modifikasi Motor Matic Yamaha X-Ride Standard Jadi Touring

Modifikasi Motor Matic Yamaha X-Ride Standard Jadi Touring

8685
0
modifikasi yamaha x-ride touring 2014

OTONITY.com – Motor Yamaha X-Ride Modifikasi Touring. Motor milik Bapak Purwadi ini mendapatkan beberapa ubahan dari Yamaha X Ride versi standar menjadi siap digunakan Touring dan melibas segala medan dengan ban offroad yang siap menggaruk tanah. Purwadi yang juga hobi adventure merobak Yamaha X-Ride agar lebih nyaman digunakan untuk Touring sekaligus menjelajah alam. Memang sebenarnya motor Yamaha X-Ride ini dikeluarkan oleh Yamaha ditujukan bagi penghobi adventure dengan jarak sumbu roda ke tanah lebih tinggi dari motor matic biasa, tetapi tetap disediakan dalam dua pilihan ban yaitu on-road dan off-road.

Sebenarnya modifikasi ini sedikit terinspirasi dari varian tertinggi yaitu X-Ride SE yang memiliki beberapa tambahan aksesoris adventure seperti besi yang menempel pada bodi, tutup rem tangan, saringan udara pada bodi samping dan knalpot. Proses modifikasi dilakukan di bengkel miliknya sendiri yaitu I’fans Modified yang beralamatkan di Kupang, Renggas Ambarawa.

Sang modificator yaitu Ifan Moca mengeluarkan biaya yang cukup minim yaitu hanya sebesar Rp 3 juta untuk merubah motor matic Yamaha X-Ride milik Supriadi ini menjadi lebih macho dan siap diajak berpetualang di segala medan.

Modifikasi Yamaha X-Ride Indonesia

Nominal tersebut digunakan untuk membeli part tambahan seperti knalpot Nobi, cakram depan TDR, cover shock depan accerbis, border custom plat spakbor belakang milik kawasaki KLX 150 dan spakbor depan milik Mio GT yang sudah mendapatkan custom. Jika hasilnya sama saja dengan Yamaha X-Ride tipe SE namun pastinya memiliki kepuasan tersendiri karena hasil modifikasi sesuai selera sendiri. Bagaimana brosis? Lebih keren bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here