Home Mobil Mobil Niaga Suzuki Carry Pick Up Tahun 2014 Laris Manis Penjualan Naik 46,3 %

Suzuki Carry Pick Up Tahun 2014 Laris Manis Penjualan Naik 46,3 %

3420
0

OTONITY.com – Mobil Pick Up Suzuki Carry 2014. Setiap tahun pertumbuhan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Indonesia terus meningkat, Dan hal itu juga turut mendongkrak permintaan terhadap mobil berjenis kendaraan niaga, Seperti kendaraan box maupun jenis pick up. Termasuk juga peningkatan penjualan mobil Suzuki Carry Pick Up dan Box yang saat ini terus meningkat permintaannya di Indonesia. Selain Suzuki Carry Pick up di Indonesia juga terdapat pick up laris dari Mitsubishi yaitu Mitsubishi L300 Pick Up.

Pada tahun 2012, penjualan Carry Pick Up mencapai penjualan hingga 60.821 unit. Namun pada tahun 2013 kemarin, Penjualan mobil Suzuki Carry Pick Up mencapai 65.007 unit (retail sales), atau meningkat sebesar 46,3 persen di bandingkan tahun sebelumnya dengan periode yang sama.

Dengan terus meningkatnya permintaan mobil Pick Up dan juga mobil Box, sekaligus untuk melengkapi varian yang sudah ada, maka dalam acara kabar wira usahawan yang diadakan di Tasikmalaya, Suzuki sekalian memperkenalkan varian terbaru mobil niaga mereka yaitu Suzuki Carry dan Suzuki Mega Carry. Di dalam kedua varian mobil baru tersebut juga dilengkapi dengan AC dan power steering guna menambah kenyamanan bagi pengendara.

carry pick up

Seperti yang sudah dirilis, harga Suzuki Mega Carry yang dilengkapi dengan Power sterling dan AC tersebut dipasarkan dengan harga OTR daerah Jabodetabek seharga Rp.108.9000.000, Sementara Suzuki Mega Carry Xtra denga Power steering dan AC dibanderol seharga Rp.111.100.000, Dan Suzuki Mega Carry Box dijual dengan harga Rp.119.000.000.

Semua varian dari Suzuki, baik dari mega Carry/Xtra Power Steering & AC, serta Mega Carry Box semuanya memiliki persamaan, semuanya di bekali dengan mesin G15A, 1.499cc, 4 silinder, 16 valve MPI.

Hingga saat ini Suzuki Carry masih menjadi andalan dari mobil Suzuki sendiri dimana pada tahun 2013 lalu penjualannya mencapai 30 persen. Sedangkan pada tahun 2014 ini, menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) permintaan Suzuki Carry akan terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi UKM di indonesia.

Pada akhir Januari 2014 lalu, Suzuki Carry mendapatkan penghargaan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Bandung, penghargaan tersebut di berikan langsung oleh walikota Bandung, Ridwan Khamil seta ketua dari HIPMI Bandung yaitu Ibu Nuranda Indah Paramitha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here