Home Honda Honda Mobilio Bermesin Diesel Segera Diproduksi Di India

Honda Mobilio Bermesin Diesel Segera Diproduksi Di India

2539
0

OTONITY.com – Mobil Honda Mobilio Diesel Di India. Akhirnya Honda Car India telah memastikan kalau mereka segera memproduksi Honda Mobilio untuk mengisi segmen 7 penumpang setelah pertama kali mobil MPV ini lebih dahulu masuk di Indonesia. Mobil ini akan menjadi mobil keluarga yang akan di nanti-nanti oleh para konsumen di India. Seperti yang telah di konfirmasikan oleh Senior Vice President & Director Sales & Marketing Honda Car India, Shigeru Yamazaki, hal itu di ungkapkannya saat peresmian pabrik kedua di Rajasthan, India. Seperti yang telah di beritakan oleh Indianautosblog, pada hari Senin (24/2/2014) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Shigeru Yamazaki juga mengungkapkan bahwa varian baru bermesin diesel akan turut diproduksi.

Berita itu seakan menjadi berita baik bagi para konsumen mobil bermesin diesel yang mempunyai penggemar cukup banyak di India tidak seperti Indonesia yang tidak terlalu populer, walaupun sebenarnya belum ada kepastian mengenai spesifikasi mesin diesel yang akan digendong oleh Honda Mobilio tersebut, begitu pula dengan harga yang akan di tawarkan oleh pihak produsen mobil terbaru dari Honda Mobilio itu sendiri.

Honda-Mobilio-side-view

Rencananya produksi Mobilio di India akan di mulai antara bulan Juli dan bulan September tahu 2014 ini. Namun, sampai saat ini masih belum ada kepastian mengenai varian apa yang akan mereka produksi terlebih dahulu, apakah akan memproduksi varian bensin dulu atau yang diesel. Seperti yang di jelaskan oleh Yamazaki, pihak Honda butuh waktu sekitar satu bulan untuk menentukan penyesuaian dalam transisi produksi untuk mobil terbaru berjenis mesin bensin dan diesel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here