Home Honda Honda Supra X 125 R Terbaru 2014 Akhirnya Meluncur Di Indonesia

Honda Supra X 125 R Terbaru 2014 Akhirnya Meluncur Di Indonesia

5804
0

OTONITY.com – Motor Honda Supra X 125 R 2014 Diluncurkan. PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menginjeksikan seluruh model motor mereka sepertinya segera terlaksana pada tahun ini. Karena pada sebelumnya mereka telah meluncurkan Revo FI dan juga Mega Pro FI pada bulan lalu, dan secara tidak langsung itu membuat model non injeksi hanya tinggal menyisakan motor honda Blade, CS-1, dan juga varian Supra X 125 R, yang sampai saat ini belum mengadopsi teknologi injeksi (PGM-FI).

Seperti yang telah di ungkapkan oleh Ahmad Muhibbuddin, selaku Manager Corporate Communication AHM, saat di Sabang, Aceh, Kamis (20/2/2014) yang lalu mengungkapkan kalau tahun ini proyek injeksi seluruh model bisa selesai. Dari sumber yang tidak mau di sebutkan, dia juga menambahkan kalau motor Honda model bebek injeksi banyak sekali peminatnya. Namun untuk model New Honda Blade saat ini belum menemukan waktu yang tepat untuk memproduksinya karena memang produk-produk Honda diluncurkan secara bertahap untuk menjaga ketertarikan konsumen di Indonesia. Kampanye tentang peluncuran motor Honda jenis injeksi pun terus di lakukan guna memberi pengetahuan yang lebih banyak kepada masyarakat mengenai kelebihan sepeda motor injeksi.

supra x 2014

Dari berbagai keterangan yang sudah di ungkapkan tadi, saat ini Honda tinggal menyisakan varian Supra 125 R dan CS-1. Namun sepertinya indikasi tersebut tidak mengarah kepada Honda CS-1. Mengingat sampai tahun ini motor kelas bebek sport tersebut kondisinya seperti mati suri alias tidak terlalu laku. Meskipun begitu sampai saat ini tidak ada keterangan secara resmi dari pihak AHM sendiri yang menyatakan bahwa pesaing Suzuki Satria FU itu dipensiunkan. Wakil GM Divisi penjualan AHM, Thomas Wijaya menyebutkan kalau butuh waktu setidaknya dua tahun untuk menyiapkan penerus Honda CS-1.

Ahmad Muhibbuddin menolak memberikan konfirmasi mengenai akan diproduksinya Supra X 125 R yang otomatis menjadi kandidat utama untuk di sematkan mesin injeksi PGM-FI untuk menemani varian Supra X 125 FI helm-in, dia hanya menjelaskan kalau seluruh tipe Supra X akan tetap memenuhi permintaan konsumen di Indonesia. Untuk masalah harga, desain dan performa kita tunggu saja brosis karena akan meluncur dalam waktu dekat ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here