Home Aprilia New Aprilia RS4 125 Mengaspal Di Indonesia!

New Aprilia RS4 125 Mengaspal Di Indonesia!

2933
0

OTONITY.com – Motor Sport Aprilia RS4 125 Di Indonesia. Nampaknya tahun ini merupakan tahun pertarungan produsen-produsen motor ternama di Tanah Air untuk segmen motor sport. Tak hanya Yamaha, Honda dan Suzuki yang semakin agresif dengan varian-varian sport miliknya. Kini dikabarkan giliran PT Sentra Kreasi Niaga yang kedapatan telah mendaftarkan motor sport kelas 125 cc yakni Aprilia RS4 125 guna semakin memanaskan pasar motor sport Indonesia.

Dibakarkan motor sport dari Italia ini telah terdaftar dengan kode APRILIA RS4 125 ie dengan status S, dimana kode tersebut memiliki arti varian sport ini sudah siap mengaspal dan resmi dirilis di Tanah Air. Untuk sementara belum terdapat informasi dan konfirmasi resmi yang dilayangkan pihak PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) mengenai harga yang akan dibandrol pada Aprilia RS4 125 ini, namun sebagai informasi dan perkira harga yang dipatok untuk pasar domestik Eropa dan Amerika cukup stabil dengan kisaran harga £3,999 atau sama dengan Rp 77,5 jutaan.

Perlu diketahui bahwa motor sport yang diprediksi akan menjadi salah satu kompetitor berat dari Yamaha YZF-R125 dan Honda CBR125R ini memiliki mesin kapasitas 124,80 cc lengkap dengan Silinder tunggal, 4 Valves, DOHC yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 16,04 hp. Tertarik dengan sport bike dari Italia ini?tunggu saja kabar resmi selanjutnya.

Baca Juga : Harga Aprilia Tuono V4 R ARC ABS 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here