Home Honda Honda City Terbaru 2014 Dalam Waktu Dekat Meluncur Di Indonesia

Honda City Terbaru 2014 Dalam Waktu Dekat Meluncur Di Indonesia

4390
0

OTONITY.com – Honda City Terbaru 2014 Segera Diluncurkan. Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan Honda Mobilio dan berjalan dengan sukses, kini HPM juga akan meluncurkan mobil sendan terbaru yaitu Honda City dengan desain terbaru. “Sebentar lagi Honda City facelift akan segera datang. Perkiraan sampai di Indonesia sekitar 2 – 3 bulan mulai dari sekarang,” ujar seorang sumber yang namanya enggan disebutkan seperti dilansir oleh KompasOtomotif hari Rabu (26/2/2014) kemarin.

Walaupun tidak mau menjelaskan secara rinci dan detail kepada wartawan, namun sumber tersebut menjelaskan jika mobil terbaru dari Honda City ini menampilkan beberapa perbedaan dari versi sebelumnya. Khususnya pada bagian depan dan belakang mobil. “Desainnya lebih keren, tetapi tenaga yang dihasilkan tidak ada perubahan karena memang menggendong mesin yang sama, transmisinya pun tetap memakai CVT,” ujarnya lagi.

new city car

Desain terbaru dari mobil Honda City ini memiliki indikasi kemiripan antara yang dijual di Indonesia dengan yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan di Malaysia. Sedikit informasi, jika Honda City di Indonesia merupakan model yang diimpor dari thailand, sama seperti Honda City yang ada di Malaysia.

Honda City terbaru ini sebenarnya punya kemiripan dengan Honda Civic dibagian desain grille yang memakai model garis tebal, sehingga membuat garis kelihatan lebih jelas. Dibagian lampu depan punya bentuk yang lebih tipis, membuat mata terlihat lebih sipit dan bertambah “sporty” dengan lampu kabut pada kedua sisi bumper. Selanjutnya, desain tumpukkan air dam depan juga membuatnya terlihat lebih menawan.

Sedangkan di bagian belakang, bentuk lampu lebih pipih dan memanjang ke arah pelat nomor yang menempel di kap bagasi. Selain itu, garis kap dan bumper jugat terlihat lebih dinamis dan menawan dari generasi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here