Home Honda Konsumsi BBM Honda Supra X 125 FI (Injeksi) Tembus 61,8 Km/L

Konsumsi BBM Honda Supra X 125 FI (Injeksi) Tembus 61,8 Km/L

4767
0

OTONITY.com – Konsumsi Bensin Honda Supra X 125 FI 2014. Setelah pada bulan Januari lalu PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Revo FI dan MegaPro FI yang sama-sama menggendong mesin PGM-FI Injeksi. Sekarang giliran Supra X 125 yang mendapatkan suntikan mesin PGM-FI yang oleh Honda diklaim lebih irit dibandingkan Supra X 125 yang masih menggunakan karburator. Jadi, terhitung bulan Februari ini semua motor baru keluaran Honda sudah mengaplikasikan teknologi injeksi selain Honda CS-1. Honda CS-1 sendiri saat ini bisa dibilang mati suri karena belum ada pemberitaan apakah akan mendapatkan upgrade terbaru dari sisi desain dan performa dari Honda. Selain itu motor yang sebenarnya diproyeksikan untuk bersaing dengan Suzuki Satria FU 150 ini tidak terlalu laris di pasaran.

Dari catatan pengujian oleh Honda dengan menggunakan metode tertentu tercatat konsumsi bbm Honda Supra X 125 FI dapat menempuh jarak sejauh 61,8 Km/L dibandingkan seri terdahulu yang masih menggunakan karburator sejauh 58 Km/L.

AHM menyediakan dua varian untuk Honda Supra X 125 FI 2014 ini yaitu Spoke Wheel dan Casting Wheel. Untuk tipe Spoke Wheel harganya dibanderol Rp 15,350 juta. Sedangkan untuk tipe Casting Wheel dibanderol lebih mahal yaitu Rp 16,4 juta. Harga tersebut naik sebanyak Rp 350 ribu dibandingkan Honda Supra X 125 yang masih menggunakan model karburator.

Selanjutnya untuk pilihan warna tersedia dalam 3 jenis yaitu Stylish Black, Fabulous Blue dan Graceful Red untuk tipe Spoke Wheel. Sedangkan untuk tipe Casting Wheel tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Luxury White, Fabulous Blue, Graceful Red dan Stylish Black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here