Home Harga Motor Harga Honda Supra X 125 R Terbaru 2014 Naik Rp 350 Ribu

Harga Honda Supra X 125 R Terbaru 2014 Naik Rp 350 Ribu

0 3694

OTONITY.com – Harga Resmi Honda Supra X 125 Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menginjeksikan sepeda motor terbaru Honda Supra X 125 R non helm-in setelah sebelumnya untuk versi helm-in sudah diinjeksikan terlebih dahulu. Namun, kali ini terdapat beberapa perubahan yang bisa dilihat pada seluruh bodi motor.

Dengan mengusung desain lebih agresif dengan beberapa sudut tajam dan lampu belakang dibuat meruncing setelah sebelumnya masih berdesain membulat. Kemudian pada lampu utama Honda Supra X 125 PGM-FI ini menggunakan 2 buah lampu. Bukaan jok dibuat seperti Honda All New Vario 125 yang bisa dibuka lewat kunci utama depan yang terletak di bawah setang kemudi dengan tombol ‘SEAT’.

Meskipun tidak muat dimasukkan sebuah helm, tetapi bagasi Supra X 125 terbaru ini bisa dibilang cukup luas serta ditambah terobosan baru yaitu charging port untuk gadget anda yang apabila kehabisan baterai saat berpergian jauh dari rumah. Tempat hook atau cantolan depan memiliki desain baru dan dapat memuat barang seberat 2 kg. Lanjut pada bagian suspensi belakang menggunakan Showa dan untuk rem sudah menggunakan double disk brake untuk rem depan dan belakang.

Terdapat dua varian untuk Honda Supra X 125 FI 2014 ini yaitu Spoke Wheel dan Casting Wheel. Untuk tipe Spoke Wheel harganya dibanderol Rp 15,350 juta. Sedangkan untuk tipe Casting Wheel dibanderol lebih mahal yaitu Rp 16,4 juta. Harga tersebut naik sebanyak Rp 350 ribu dibandingkan Honda Supra X 125 yang masih menggunakan model karburator. Dengan 3 pilihan warna untuk tipe spoke wheel yaitu Graceful Red, Fabulous Blue dan Stylish Black. Sedangkan untuk tipe casting wheel dibekali 4 pilihan warna yaitu Fabulous Blue, Luxury White, Graceful Red dan Stylish Black.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply