Home Kawasaki Motor Sport Kawasaki Z1000 Lengkapi Jajaran Sport “Naked” Indonesia

Motor Sport Kawasaki Z1000 Lengkapi Jajaran Sport “Naked” Indonesia

2758
0

OTONITY.com – Kawasaki Luncurkan Sepeda Motor Sport Naked. Baru-baru ini kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor terbaru mereka yang dinamai dengan Kawasaki Z1000. bersama pebalap Superbike 2013, Tomas Edward Skyes, KMI resmi meluncurkan motor terbaru ini pada hari Jumat (28/2/2014) kemarin. Kawasaki Z1000 ini hanya menyediakan dua varian warna saja, yakni warna Hijau yang dibanderol seharga Rp.272 juta sedangkan untuk warna kedua, yakni warna Jingga dihargai seharga Rp.270 juta, harga tersebut sudah on the road Jakarta.

Presiden Direktur KMI, Yosihiro Tanigawa menjelaskan kalau mereka punya banyak pilihan model motor sport untuk para bikers di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan¬†Ninja RR Mono 250¬†di Indonesia, mereka kemudian menghadirkan motor terbaru¬†berkapasitas 1000cc yang dinamai kawasaki Z1000. “Kami menghadirkan Z1000 di Indonesia sebagai sepeda motor super naked. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri buat KMI, karena semakin mengukuhkan identitas kami di kelas motor gede,” ucap presdir Yoshihiro Tanigawa, saat peluncuran kemarin.

Selanjutnya Dewi Septiani, selaku Deputy Department Head Sales and Promotion Department KMI, menjelaskan kalau desain secara keseluruhan dari kawasaki z1000 ini mengadopsi konsep Sugomi. Maksudnya adalah tampilan body meniru bentuk tubuh dari hewan Phanter yang punya karakter hewan yang bengis dan juga mempunyai akselerasi yang sangat cepat.

New kawasaki z1000 2014 indonesia

Mesin yang digunakan pun bertenaga lebih besar dibandingkan saudara sebelumnya, seperti Z250 dan Z280 yang sudah terlebih dahulu meluncur di Indonesia, menggunakan 4 silinder segaris DOHC 1.043 cc bertenaga puncak 142 PS pada putaran mesin 10.000 rpm dengan torsi 111 Nm pada putaran mesin 7.300 rpm.

Yusuke Shimada yang menjabat sebagai Assistan General Manager Marketing Division KMI menambahkan, untuk mencapai konsep terbaik, mesin dan sasis pun sengaja direkayasa supaya mampu menghasilkan power dan respon yang lebih maksimal. Pengendara pun akan merasakan sensasi yang luar biasa saat mengendarai Kawasaki Z1000 ini.

Tidak hanya disitu saja, agar menambah eksistensi KMI supaya terlihat semakin agresif di kelas motor sport, pada awal tahun ini mereka berencana menghadirkan 8 motor terbaru Kawasaki yang terdiri dari model baru dan edisi penyegaran. Sekarang pun pihak KMI sudah mengeluarkan 2 produk, berarti masih ada 6 produk lagi yang akan mereka luncurkan sepanjang tahun 2014 ini. Kita tunggu kejutan terbaru dari produk Kawasaki ini brosis, yang pasti akan lebih keren dibandingkan produk yang sudah meluncur terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here