Home Mercedes Benz Mercedes-Benz Indonesia Segera Hadirkan Model Baru

Mercedes-Benz Indonesia Segera Hadirkan Model Baru

1710
0

OTONITY.com – Mercedes-Benz Hadirkan 10 Model Baru di Indonesia. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) saip menghadirkan lebih dari 10 model mobil terbaru mereka. MBI tetap oprtimis unutk mempertahankan dominasi sebagai penguasa merk premium meskipun situasi makroekonomi saat ini kurang baik.

stephan Moebius, Direktur Pemasaran dan Penjualan Mobil Penumpang MBI menyatakan kalau MBI sufah menyaiapkan model baru yang siap diluncurkan. Sudah dua model yang telah mengaspal hingga akhir Februari ini, yakni mobil Mercedes SU GL500 dan juga Mercedes Sedan E400. Usai peluncursn Mercedes Trophy Indonesia di Senayan Jakarta kemarin, Stephan mengungkapkan kalau akan ada model lain disetiap kuartal. Total lebih dari 10 yang akan melengkapi setiap segmen.

Stephan menjelaskan kalau produk yang akan diluncurkan tahun ini diantaranya adalah model C-Class, E-Class, dimana yang salah satunya E63 AMG, juga Model GL-Class lainnya. Selanjutnya, ada juga beberapa model dengan unit yang terbatas. Mercedes-Benz saat ini memang tengah serius menggarap pasar konsumen berusia muda, hal tersebut dapat dilihat dari model berbentuk kecil dan sporty seperti A-Class, B-Class, CLA, Coupe, hingga SUV. Dengan begitu Mercedes-Benz akan memiliki banyak konsumen di segala usia.

mercedes

Stephan Moebious pun mengungkapkan kalau kebijakan pemerintah yang segera mengesahkan kenaikan dari pajak mobil mewah yaitu Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebenarnya juga memberiratkan pihak Mercedes itu sendiri, Meskipun sebenarnya keberatan, sebagai produsen tetap akan patuh terhadap kebijakan dan juga peraturan pemerintah tersebut, Namun Stephan juga senang karena pemerintah hanya akan menaikkan pajak bagi mobil baru atau bekas yang bermesin bensin diatas 3000cc dan juga mesin diesel diatas 2500cc mengingat Mercedes-Benz tidak berada di kretia tersebut.

Contohnya saja, E400 menggunakan mesin dengan kapasitas tak sampai 3.000cc yang dilengkapi dengan turbo ganda, sedangkan ML250 diesel kapasitasnya juga hanya 2.500cc tetapi memiliki tenaga yang besar. Mercedes Benz mengharapkan kedua jenis mobil ini menjadi salah satu yang digemari oleh banyak konsumen di segala usia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here