Home Mitsubishi Mitsubishi Strada Triton Hi-Power, Varian Tertinggi Sudah Diluncurkan!

Mitsubishi Strada Triton Hi-Power, Varian Tertinggi Sudah Diluncurkan!

7998
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Mitsubishi Strada Triton Hi-Power. Terlahir sebagai varian Exceed tipe tertinggi dengan desain baru yang berkelas serta lebih menawan dibandingkan tipe lainnya. Meskipun begitu, bukan berarti mobil ini bisa diremehkan oleh para pesaingnya di segmen pick up double cabin. Justru Strada Triton Hi-Power memiliki tenaga yang lebih besar dan siap ‘bertarung’ di segala medan yang akan dilaluinya.

Head of PC and LCV Dept PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, yakni Imam Choiru Cahya, mengatakan kalau Mitsubishi Strada Triton Hi-Power ini memang didesain untuk konsumen yang suka dengan gaya hidup menengah ke atas, jadi tidak heran kalau para “bangsawan” tambang dan perkebunan tertarik untuk memilikinya. Tapi mobil ini juga banyak diminati oleh para offroader dan juga para pecinta petualang.

Mitsubishi Strada Triton Hi-Power punya tampang yang lebih menawan dibanding varian yang lain dengan gril dua garis kolom yang mewah. Fitur lengkap juga ada dibagian interior mobil ini, seperti balutan kulit pada bagian jok dan stir, Head Unit 2DIN semakin menambah kenyamanan bagi pengengendaranya. Selain itu dilengkapi juga dengan multi mode meter dengan LCD yang menampilkan informasi tentang konsumsi bahan bakar, suhu udara luar, hingga jarak tempuh mobil ini. Dengan kelengkapan fitur ini, sudah selayaknya kalau Strada Triton Hi-Power mendapatkan julukan sebagai mobil bangsawan.

mitsubishi strada

Bahkan pebalap rally sekelas Rifat Sungkar pun tidak ragu untuk memuji mobil baru yang satu ini. “Mobil ini tenaganya sangat gila, jauh lebih besar ketimbang varian sebelumnya” Komentarnya sambil mengitari sirkuit buatan denagn kecepatan tinggi di terk sepanjang 1,5 km menggunakan Mitsubishi Strada Triton Hi-Power yang masih hangat meluncur di Indonesia.

Untuk masalah keamanan dan kenyamanan, mobil pick up offroad ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan dibekali beberapa fitur keamanan seperti Rise Body yang mampu menyerap energi benturan, dual SRS Airbag, pedal rem yang akan melipat saat terjadi saat ada benturan, bahkan setir yang bisa patah sendiri saat mobil bertabrakan. Belum lagi ABS dan EBD menjadi peranti standar guna memaksimalkan kinerja rem supaya lebih optimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here