Home Kawasaki New Ninja 250 RR Mono Masuk Tahap Produksi Bulan Maret Ini!

New Ninja 250 RR Mono Masuk Tahap Produksi Bulan Maret Ini!

5663
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja 250 RR 1 Silinder. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memproduksi motor terbaru mereka  yakni Ninja RR Mono 250 dengan jumlah hanya 1.000-1.500 motor saja pada tahun 2014. Untuk itu calon konsumen pun harus bersabar menunggu peluncuran resminya karena produksinya sendiri baru akan dimulai bulan maret ini. Seperti yang telah diungkapkan oleh Deputy Department head Marketing And sales Division Kawasaki Motor Indonesia, Dewi Septianti mengungkapkan kalau pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sendiri baru akan memproduksinya pada bulan maret ini. “Belum produksi kita, produksi baru akan terjadi di bulan Maret ini,” ujarnya.

Ninja RR Mono ini pun nantinya akan menggunakan mesin berkubikasi 250cc, yang menggantikan produk motor kawasaki Ninja RR 150cc sebelumnya yang masih bermesin 2-tak yang sudah lama beredar di Indonesia dan banyak mempunyai penggemar khusus. PT Kawasaki Motor Indonesia rencananya akan meluncurkannya secara resmi di Jakarta.

ninja rr 2014
Meskipun motor Kawasaki terbaru ini menggunakan mesin 250cc, bodi Ninja RR Mono ini tidak terlalu besar seperti postur Ninja 250 Dua Silinder. Dan bentuknya pun lebih sporty, hal tersebut dikarenakan posisi duduk yang lebih merunduk sehingga membuat rider terlihat seperti pembalap profesional.

Ninja RR Mono ini nantinya akan diproduksi di Indonesia dengan empat pilihan varian warna, diantaranya adalah warna putih, hijau, dan juga warna merah. Selain itu, Ninja RR Mono ini juga tersedia dengan pilihan rem ABS yang mempunyai pilihan warna spesial yaitu putih dan warna merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here